hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoscapek

Posted: Saturday, August 08, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
yo. cafek men sumpah. ini baru minggu ke tiga. aaaa tokek. capek capeeeeeeeeeeek. ini tuh cuma buat UNUNUNUNUNUNUNUN heuh mam tuh un. ohya masa tiap kamis gue dipijit HAHA bahagianya hidup gue seminggu sekali. senin LIA selasa BTA rabu LIA kamis BTA jum'at PURWA sama privat gt dehhhhhhhhh belum lagi tiap jum;at gue bingung mau numpang dirumah siapa (sambil nungguin adek gue ekskul), jum'at kemaren sih di rumahnya via, tapi dianya malah ngorok (padahal mau nonton) jadinya gue tidur2an aja sambil chat sama puput (pake hp via) dan chat sama nisa (pk hape via juga tentunya) abis itu blogwalking (pake hp via) dan ngecek sms (hp via sangat tentunya). ohwellllllllllll gue benci blog gue. i hate this stuff. gue kaga kbisa kreatip dikit nih. harus nyari bahan buat blog huhuhuhuhuhuhu mau jadi apa lo dhil ga ada kretaif kreatifnya.
satulagi, noordin m top mati! BRAVO!



(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)