hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshey

Posted: Saturday, August 01, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hey lama tak posting. gue mencoba untuk gak lebay dari sebelumnya.

aku masuk 9c. basi dhil. udah banyak yang cerita. HAHAHA BERARTI GUE DIBUTUHIN DONGZ? oke gr. alhasil aku sebangku sama shinta, belakang ada astari dan anne, depan ada muti dan tya. selebihnya tembok. haha gue demen nih di pojok-pojok. abis kalo main hp jarang ketauan. itu juga berlaku kalo nyontek. hehe asik. tapi yaaaa hari kedua sekolah (di minggu kedua, sama aja kaya org bego) tugas udah numpuk. orang orang pada sibuk ngecat, gue blm bikin sketsa. nggak teman, gue gak jadi bikin 'simbol negara pada tenggelam' itu kok, gue bikin pemandangan laut sore aja. abis kalo gambar simbol negara itu, gue bisa aja dicacimaki sama negara yang bersangkutan. ehm, mengenai tugas, gue banyak yang udah dan sampai saat ini, belum pernah ada kata-kata 'MAMPUS GUE LUPA'. alhamdulilah., appaluse.

jujur gue bosen sama templates. mau ganti, ntar dikiran copycat. gue males jg jadinya. mau post, lupa mau cerita apa. gak nyante nih hidup gue. oh ya, minggu depan udah masuk pekan ulangan.

satulagi, sekarang gue disamakan statusnya sama bokap gue. orang kantoran. bedanya, dia digaji gue kagak. dia pulang sekitar jam 8an, sama kaya gue.

senin => LIA, selasa => BTA, rabu=>LIA, kamis=> BTA, Jum'at=> keyboard sama mat. masyaallaaaaah baru seminggu gue full les udah bener2 ngantuk. gak main-,main. si mama pake nangis segala lagi garagara pas dia jemput gue buat BTA, gue marah2 garagara cape. hahahaha maluw deh eke. tapi untungnya dari 'sekolah kantoran' ini adalah, gue bisa dipijitin tiap hari! yes!

waktu kelas 7, waktu senggang gue hampir tiap hari. kelas 8, waktu senggang gue cuma hari selasa,sabtu,minggu. kelas 9, GAK ADA. sama s e k a l i. stop kelebayan dunia. sabtu-minggu sekarang gak ada nginep2an. gak ada jalan jauh2. nonton UP ntaran aja. kalo pekan ulangan selesai (nyeh itumah UP udah jadi abu gosok saking lamanya). monyet kelas 9. persetan dengan pelajaran. belajar belajar belajar. hidup fitri tropica!



(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)