hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosbzt

Posted: Friday, August 21, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
masih bersama dhila yg berduka tentang menikahnya asuka. seperti biasa, gue kan udah janji cerita tentang si DG kan ya, marilah aku ceritakan.
name: hiroshi nagano
birthdate: Yamato, 9 October 19** (tahun gue samarin karena gue tau lo pasti ngakak)
Trivia :
  • di member dari V6 (group alay tp kren)
  • gak kalah ganteng dari kim bum dan lemonhoo
  • dia orang pertama yang dipilih untuk jd member V6
  • pernah main di ultraman tiga sebagai daigo dan itu sungguh membuat gue jatuh bangun aku mengejarmu boong deng tp beneran dan itu yang mengubah nama gue jadi DG, youknow
  • his favourite singer is Change and Aska (aslinya gue juga)
  • dia punya istri kakak perempuan adn kakak laki2 wikiki dia anak bontot tapi kok ganteng ya
  • cinta mati sama gue sama mobil2 ato automotif gt wihiiiiiw gue mlah kebalikannya, benci mobil2an
  • doyan makan tapi badan tetep 9pack

    udah ah ini error nih dadahhhhhhhh


    (dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. MITCH said...
  2. hello juga :D

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)