hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmpssh

Posted: Wednesday, August 19, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

gakjelas lu dhil. hehe iyabener gak jelas.

pertama2. mari kita ucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa hehe bahasaludhili ampun degh, eh ya masa tadi gue chat omgl ama orang korea

stranger : r u korean?

you : (boong gue) yes

stranger : ngmg apa gitu pake bahasa korean

you : oh f*vk korean

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
abis kesel sih mau ngmg serius tapi dia pake lenje2 (yang sallah siape sih). iya aku tau yang salah itu yang cantik, baiklah yang cantik ngalah.....dhila.

masa novelku (cie novel, boong deng)., oke cerbungku sudah 87halaman, dan itu HILANG. oke gak gitu jug sih tulisannya tapi iyaloh beneran ilang ludesh hehe boong denggggggggg gak ludesh juga, sekitar 50%nya gue simpen di sebuah folder dan gue lock. saking gobloknya ampe gue lock gt ya dhil hahaha eh beberaa bulan kdian, GUE LUPA LOCKNYA!!!! (tolong berikan award tertinggi di dunia). iihihi seru juga gue nyari nyari passwordnya gitchyu nanyain emak gue (pdhl jelas sekali dia gak akan tau) trs nanya astari anne shinta dan bodohnya mereka gak ikutan nyarin :( ah pokonya sedih bgt deh ceritanya kan gajadi cerbung kalo foldernya ilang tapi jadi cerngah (cerita tengah) IH LUCU BGT. ketawa gak ya? gausah deh.

hmm, anyway, tadi aku ke rumah nisa loh. sama dena via dan sekar. si dena sih mau ngecengin kakaknya nisa......canda. gue kan ikutan mobilnya nisa, sdgkan via dena sekar pk mobil via, nah di jalan mereka ketemu kakaknya nisa dan mereka ditemukan tewas di dekat sungai eh selokannya rumah nisa. oke gak gitu. tapi iyaloh mereka melting di sebelah tukang bakso osaking obsessednya. dasar ganteng (ikutan). lalu kami bermain bercengkrama sampai jam 2.30 huaha seru loch diantaranya kami bertemu bule tulen bernama angela, kalian bisa nge-add angela di cutiecaty@hotmail.com dan angela punya pacar si shigoman@hotmail.com HAHAHA lucu bet ayk ohya angela jg punya kenalan orang india tapi dia tolol bgt masa gak bisa bikin msn hahahahaha NORAK. akhirnya kami chatting ama angela deh (angela tolol grammarnya kaya anjing). setelah itu kita nonton the clique idih bukan gue bgt hehe gue kan kaga demen gituan wuhu yaudah foto2 aja haha dasar. setelah itu dena dengan sopannya berkata kalo dia lapar yasudah kita makan deh di rumah nisa. lalu menikmati kripik balado nisa jam akhirnya pulang. nyampe rumah dimarain gara2 gak ngangkat telfon nykp hehe ampnn ma.

hmm apalagi ya. oh ya abis itu kan gue lia. ADA SHOCKING NEWS!. masa si luthfi lagi apa gt di cibbubur, terus disuruh makan tengah malem, entah kenapa si luthfi blckout gt di jalan turunan. alhasil dia jatuh pingsan dan terguling2 hingga menabrak beto. wow. that was creepy. dan abis itu yaaaa, GIGINYA PATAH! (bukan saatnya untuk ketawa tapi gue tau lo pasti ketawa liat luthfi ketawa gara2 giginya ketawa salahdeng gara2 giginya patah tersrah ah mo ngerti apa ga) iya jadi di depan itu si gigi serinya patah jd tinggal setengah wuhu kasian sekali mantannya echa ini aduh pasti echa ilfil..........canda.

hm sudahdeh ah aku tadi bt bgt aja ama lia sumpah skrg si tiu udah kaya **** kelakukannya sumpah gue gak suka.

sudah malam, masih saja niat menulis. bye


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)