hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda
Posted: Friday, August 14, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

Masa kucing gue udah gede. Gue juga udah gede lohhhhhh! Gak percaya? Perhatiin deh mata gue! Gedean lowh book!
Hahaha ok kembali ke cerita.

Tak terasa dia tumbuh cepat. Padahal aku menyaksikan peristiwa dilahirkannya sebuah anugerah tuhan itu. Ibunya yg mengerang kesakitan, anaknya yg bersuara begitu menatap dunia. 2hari kemudian sang ibu pergi begitu saja. Sebuah bayi mungil menangis di pojok lampu listrik. Aku menghampirinya me.perhatikan apa yg terjadi. Aku mengangkat bayi itu dan merawatnya. Kulatih dia agar bisa verjalab, mengendus makanan, hingga untuk menjadi vegetarian.
Tak terasa, dia beranjak dewasa. Tetenya nambah jadi 6. Tubuhnya sudah kuat, mulai manja, dan serinh minta dibikinin sim dan ktp (ini boong).
Iya, dia KUCING.
Her name is Tory Belleci (salah gue ngasih nama gapake liat kelamin). Dia sekarang jadi kucing dewasa.
Aku melatihnya untuk jadi ballerian (booooong) nggak deng, utk jd wanita yg taat sama gue. Dia islam loh. Soalnya pas pak guru gue sholat, dia dgn innocentnya tidur di sajadah. Belaga imam (dia lupa apa kelaminnya).
Alhasil, dia blm punya pacar dan tidak punya usaha nyari pacar.

HARI INI. Hari paling mencekam.
Bagi gue, bagi sang ibu *yang mungkin* udah almarhum.
Dia telah mimpi basah. Ehsalah, udah puber.
Dia butuh pasangan hidup.
Dia butuh imam dalam hidupnya.
Dia butuh pendamping yang setia.
Dia.....tumbuh sempurna
Dia.....layaknya dewasa
Dia.....manusia apa kucing sih? Lebay amat gue muji dia.
Iya, yg jelas dia sudah mengerti apa itu cinta dan siap kawin.
Dia udah mojokin pantatnya di aquarium, guling2 di batuan, meloncat-loncat di karung, hingga memanjat pohon pinang! (Ini kucing apa 17agustusan sih)
Yg jelas dia udah punya calon loh »»»»»» KUCING KAMPUNG. Ya! Kucing desa. Ya itulah pokoknya!!!!!!!!!!!!
Sebagai orangtua, gue gak setuju ya asal lo tau. Tapi tory tetep maksa.
Mana si cowok maksa dirumah lagi.
Torynya juga mau 'malam pertama'nya indah,nmakanya dia ngambil view surga, DAPUR. Iya, surganya kucing, ada ikan goreng.

Itu sekitar jam 2an lahya.

Sekitar jam 4, tory udah tidur.
Gue nanya ke mbak gue,
D : tory kok gak ngeong lagi?
M: tuh tidur
D : eh tadi dia gak jadi kawin kan sama si jelek itu?
M: (ngangguk)
D : gajadi?
M: JADI
D : ANJRIT!!!!! Kucing gue jadi apa nanti???!!!?!!!??!??!

Ah selamat nikah deh toryku. Bodo amat anaklo apaan.
Pokonya gue gak setuju!!!!
Ampe besok pagi lo mual2, gue jadiin lo rendang.
Masa kawin ama kucing kampung? Kucing bangsawan kek, kucing presiden kek, kucing malinkundang kek, ato kucing bule (biar rambut anaklo pirang) kek, YANG TERHORMAT DIKIT KEK!!!!

Kalo bakal ada tory's junior..
Mending pas lahiran anaknya anggora. Ato emas mungkin? Nah cepet kaya gue itu.
Kalo anaknya onta? Ya Allaah naudzubillah.
Kalo anaknya tetep kucing tapi mukanya onta?? Atau kalo anaknya mirip kucing tapi punya punuk? AAH INI APAANSIH!
Mending lahirnya bentuknya emas batangan, gue jual deh abis iti beli rumah GYAHAHaHAHA trs ada berlian, svarovski mungkin? Aaaah toryyyy, kuizinkan kau menikah ribuan kali.

Udahan ya, les duluuuuw. Dan selamat janur kuning untuk kucingku, tory belleci

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)