hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosI MISS ULTRAMAN DAMN MUCHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!

Posted: Thursday, August 20, 2009 | : dhila mischa |



little dino Pictures, Images and Photos



YA ALLAHHUAKBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR !!!!!!!!!!!!!!!




gue gak peduli deh lo mau bilang gue lebay ato apakek terserah yang penting gue KANGEN BANGET SAMA ULTRAMAN, DG, ASUKA, KARYA, KOUDA, SHINJOH, TABATA, SIAPAKEK GUE KANGEN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET YAALLAAAAAAAAAAAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




yaudah kalo gaksuka alt+f4 aja sana ato scroll down kebawah terserah deh (ih nyolot) TAPI TUH GUE KANGEN BANGETAN SAMA ULTRAMAN YAAAAAA setan settttttttan!!!!!!!




yaAllah kenapa kau beri rasa rindu yang sangat kepada hambamu ini yaAllah?????????? gue gak kuat nahannya ya lo taukan rasanya kangen sama orang yang lo cinta kek ato yang lo suka kek apalah terserah lo pokoknya gue kangen bgtbgtan gak bisa ditahan ya yaAllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!! gue gakbisa nahan masyaAllah gue kenapaaaaaaaaaaaa. ini gak lebay yaAllaaaaaaaaaah emang ya mau puasa tapi setan belum dirante yaallaaaaaaaaah gue gak kuat mau teriak nama asuka di kamar mandi kayak dulu lagi, mau cerita2 ttg ultraman meskipun ga dianggep sama siapa aja, pengen nangis liat episode ultraman lagi, pengen beli kaset ultraman lagi yang bajakan gapapadehhhhhhhhhhhhhhhhhh YAALLAAAAAAAAAAH AKU KANGEN ITU SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




>>>>>BTW, KENAPA GW BUKA AIB YA?




bododeh. lo tau apa yang gue tinggal (kurang lbh setahun ini) ?????




NIH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


HUA YAALLAAAAAH ASUKA UDAH KAWIN NOH ANAKNYA UDAH TIGA AJA MASYAALLLAAAAAAAAAAAAAAAAAH KENAPASIH GUE KAYA GINI JADINYA? GUE GAKMAU DIGINIIN TERUS YA ALLAAAAAAH AKU MAU KE JEPANG TERSERAHDEH JADI APAAN AJA ASAL HALAL, JADI TUKANG CUCI DI TSUBURAYA JUGA GAKPAPAPAPAPAPAPAPAPAPAPAPAPAPAAAAAA YANG PENTING BISA KETEMU ULTRAMAN, SUKUR SUKUR GUE NEMU BAJU ULTRAMAN (gue jilatin HAHA) KALO ENGGAK PALING FOTO ASLI MEREKA DOANGGGGGGGGGGGGGGG YAALLAAAAAAAAAH GUE KANGEN ITU SEMUAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


asuka, dia orang yang paling gue suka waktu kelas 8. nama gue, dari DG jadi ganti ke Asuka. gue tau bgt ttg dia, dia menikah kurang lbh udah 7tahun. sama cewek jelek berkacamata (biasalah jealous si dhila:) dan dikaruniai anak laki-laki namanya tsurunota trs lahir deh yang kedua cewek, namanya dhila BOONGDENG, namanya siapagt lupa yang jelas ada hika apesih lupa ah. eh pas september ada lagi anaknya cewek imyudhhhhhh bgt deh, malah dia foto brg sama anaknya huhu dia kawin pas umur 22 loh dasar napsuan (?).


asuka itu sayang bgt sama ke-3 anaknya. di blognya selalu ada foto 3anaknya, dia itu demen bgt nyuruh anaknya melihara kadal, biawak sama cicak/tokek (di jepang ada tokek ya?). trs dia punya sound record sendiri di rumahnya, merknya apple giduw, dan dia udah bikin album namanya trusuno uta hihi gue expert ya masalah keluarganya. hmm, dia pernah dapet birth family award dai jepang gt trs pas launching film perdana "super ultra 8 brothers"-dimana itu film mahakarya ultraman pada thn 2008- dia berpose sama gamu (ultraman gaia) dengan cara menelungkup dan persis kaya orang bego. dan kayanya gue malu untuk nunjukkin fotonya. hmm dia itu jg punya camera sendiri, bahkan sama person-personnya. gue liat dia main syuting aja di kapalnya. ckck. asuka jg ada di group shuchishin yaitu group bego waktu ngejawab pertanyaan di hexagon II. wuih gue taubgt ya.


asuka jg gapernah terlihat brg sama istrinya, padahal kalo sekali ngeblog tanpa anaknya, dia gajadi dunia. gakdeng gagitu. mungkin takut ngecewain fans kali ya.


eh udahan ya, ngebahas si DG kapan kapan aja deh ngantuk bgt mana bapak gue udah pulang wuhu dadah


penutup,


i hope you hate it.

xx





(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. AcerNoval said...
  2. hahaha dia muncul muncul lagi tahun 2012 nanti :D

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)