hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoscpkbgt

Posted: Thursday, August 13, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


Capek bgt sumpah hari ini. Les mulu. Iyadeh psti pada komentar deh 'ngapain les kalo nyiksa diri' IYA TAU ELAH. Iya gue capek pdhl baru smt 1. Gimana setahun iki pie kabare hidup gueeeeew. Eh tadi gue kayanya bener2 puas2in dosa deh (abis ntr lg puasa). Jd gue dipojokan sm sekar ngmgn itu pokonya pjg deh trs gue juga ngmgn ada yg baru lagi loh hahahaha dosalo byk bgt deh dhil.
Setelah puas bergibah, tiba2 vinska datang takdiundang dan mulai bergosip WOHOWWUOW iyadah hot bener gak boong. Abis itu ke meja. Gosip lagi sama astari anne shinta. Eh akhirmya aku menangis krn cerita ttg itu :"> haha bisa nangis ya lo dhil sekarang. Setelah itu aku kembali bergosip dgn sekar, kemudian belajar. Kayanya kebanyakan gibah. OH YA! Pas sevelum solat, ada bau bau gmn gt. Ternyata BAU KAKI! Maaf ya gue gak maksud nuduh siapa tp sumpah kelas sumpek gak boong! Lalu setelag solat kami makan. Sumpah td kondisi meja gue berantakan bgtan gak pernah seberantakan ini sumpah.
Lalu akhirnua pulang dan dilanjutkan BTA. Gue pegel sumpah yaampuuuuuuun sekarang aja udh mgantuk oh mama pijitin dings haha durhaka lo.
Udah ya, selesai nge-trash nya. Kata om jay harus ngeupdate blog.

P.s : lo bener2 berubah dari yang dulu gue kenal. Lo bukan lo yg dulu awal kita temenan. Lo tau? Gue kesel sama lo. Makasih udah sempet sharing sama gue.

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)