hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosAMT

Posted: Sunday, October 25, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


helowsh.

baru pulang dari sukabumi loh. tepatnya bogor. lebih tepatnya lagi di villaratu. biar lebih spesifik di Studio Bambu 5 dan tempat tidur depan pintu paling atas sebelah kiri. puas lo. disana dikasih materi materi yang emang berguna bgt buat UN khususnya metode-metode belajar, motivasi motivasi yg berguna biar gak males belajar, diselingi dengan Doa wah pokoknya terdorong buat belajar deh. keren.

......sialnya gue ga begitu dengerin tuh motivasi. asu. tau itu berguna buat UN bukannya didengerin. siapa yang bego? lo. salah. gue. benar.

oke. dari hari pertama.

berangkat kan tuh ya abis itu langsung ke sukabumi gue duduk sama via dan dilla. udah deh skip perjalanannya gapenting guenya pusing jd kebanyakan diem daripada ngebacot. nah kan nyampe tuh, ada motivator dua orang.

tebak siapa : dik doank dan aming. aming? AMING? AMING? iya aming nyet.

biasa aja kali. gausah pake bold. norak bgt lo gapernah liat artis. idih belagu siapasih yg nulis? dhila. oh itu gue. APAANSIH.

yang paling ngena itu pas yg motivasiiin si dik doank. anjirrrrrrrr ngena abis. bukan karena dia yg pertama ngasih ceramah loh ya, tapi itu kata2nya bener2 masuk banget. coba yg ceramah dia mulu wah pasti masuk semua deh ke otak gue. nyegerin soalnya.

nah setelah itu kan ke kamar. tapi bingung gue sekamar ama siapa. ehtaunya kamarnya di random!! setan. gue awalnya sekamar sama ines muti gue shinta anne nadia ponpon & temennya sama 2lagi siapa gt luffffffa gue. taunya ines dan ponpon besertatemantemannya pindah kamar. yaudah gue ajak nisa dena andini nocla haura fufud sekar ditempat gue. kan asik tuh rame bgt yaaaaaaa. akhirnya tya muti dateng, nambah rame lagi deh, asik!!. finally gue sekamar sama anne gue puput sekar dena nocla haura tya muti naput putri shinta dinda nisa. banyak ya? emang. asik malah rame.

malem. muhasabah. tentang teman2 dan ortu. nangis? kagak. boong? iya. iye gue nangis. si anne gapunya hati, dia kagak nangis masa. eh dia baru nangis pas mau kelar acaranya. bodoh. canda. kan udah tuh sekitar jam 11an lah selesainya. udah kan nyampe kamar, rapih2 dan langsung tidur. BOHONG. gue dan yg lainnya belum tidur. kecuali tya naput putri lgs tepar. gue sm yg lain main tepok nymk tp pake bedak HAHAHAHA NGAKAK BENTAR YA. puput tuh goblok, canda put, tp dia dapet bedak paling banyak. mau liat fotonya? ada di kamera nisa dan puput.

jdaituh kan si anne dpt bbrp taburan bedak di pipinya, untuk mempercantik, dia ratain bedaknya. JADI KAYA MPOK-MPOK GLODOK HAHAHAHAHA ngakak. udah tuh kita baru tidur jam 1.30an lah yg terakhir tdr si nisa. dia tidur di tatami lochhhh acikna. abis itu paginya gue bangun pertama!! jam 4an lewat lah, tp tidur lg. bangun jam 5kurang eh semua udh pd bangun haha guenya yg sapi.

hari ke dua.

motivasi lagi. ah puasin deh semuanya blah blahabalha ga peduli pokonya gue cm ngobrol doang deh sm nisa fufud. abis itu pulang deh gue pusing lagi di bis. pake solat dulu di masjid apa gt pkonya baru diresmiin bagus bgtdeh lo musti tauuuu. nah di perjalanan itu gue maju ke tempatnya anne dan kemudian..........HAHAHAHA NGAKAK DEH PARAH. udah ya.

selesai. foto udah di upload tinggal nunggu tag. bye


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)