hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosanggrek panggang

Posted: Saturday, November 07, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


judulnya norak kan. iya emang, lah gue yg norakin.

kama juga ya ini sampah ga keurus laginya bosen sama templates gue. dikasih perubahan, malah makin jelek. itumah elonya yg salah dil.

jadi begini kenapa judulnya begitu (?). kan gue baru pulang tuh dari test diagnostic eh boong deng, abis test diagnostic, gue test satu lagu keyboard di purwa AHA! otak kiri kanan gue seimbang di test duaduanya >>> guenya lemes men. kan baru pulang sekitar jam 6an, nah lgs mandi abis gerah bekas dari sekolah blm ganti baju huiiiy keringat menjalar mana mati lampu pas di sekolah lengket lengket UDAH AH JIJIK. nh kan pas bekas praktek yg bunga hias itu udah bertahan hampir semingguanlah ya di rumah gue (hebat kan gw), jadi gue memutuskan tetap memeliharanya.......di kamar mandi. alhasil tiap malem gue harus motongin tangkainya biar dpt pembuluh baru dan memperbaharui airnya, disepmprot rutin juga perlu. hingga suatu ketika, saat ingin menyiram si anggrek, dengan semangatnya gue nyiram air satu gayung dgn kecepatan tinggi ke aggreknya, jatuhlah si anggrek (bunganya doang) ke baawah, pas diteliti, ternyata dia jatuh ke air panas! (pd saat itu water heater gue mati (mandi kemaleman), jd pake manual deh) jadilah bau anggrek lgs nyebar, kan air panasnya lg panas2nya. gue yg gatau cara ngambil anggreknya gimana lantas stress, masa gue mau mandi pake air anggrek? setelah 10menit berfikir akhirnya gue putusin untuk ambil anggrek yg sudah kehilangan nyawa itu pake tangan (orang terbego) tp dulu pernah gue lg ngezalimin diri gue sendiri dgn cara nyelupin jari ke air panas (lagi lagi pas water heater mati) dan hasilnya gue meraung raung sendiri. lah ini demi mandi doang gue musti nyelupin lg?

pasti lo mikir gue bego. emang. kenapa ga pake gayung aja tolollllllllllllllll. apadaya itu ga kepikiran. keburu merah tangan gue. gue sih nahan sakit. anggreknya udah bener2 kaya hampir cair gt (lebe lo dil), nah abis itu begonya lagi gue cium dulu anggreknya, apakah masih berbau, begonya lagi, air bekasnya netes ke idung gue. AW. bukan merk restoran. sakit dudulz. panasanjing. kayanya gue bego bgt ya berkutat sama anggrek nyemplung aja sampe selama ini mikirnya. udah deh, tuh anggrek bener2 layu mencoklat sendiri, amazing trs kelopak2nya kaya menciut gitu haha luthuna kalo diliat.

oke, sabtunya (hari ini), pm dimulai. dibangunin jam 5.30. tak kusangka aku termasuk anak yg cepat bangun. gue kira telat ga bisa leha leha di kasur. taunya bisa, asu. kan pm tuh, bla bla, fyi gue di ruang C1 semua loh, siapapun di C1 beritau aku! biar ada temennya gitu 0,0

abis pulang pm gue ke rumah (yiyalah), taunya ada sodara gue! si fauzan. uthuthu kita sudah 6bulan tak bertemu cinta. tapi biasalah, kalo anak kecil, lama gak ketemu pasti malu malu setan. ga asik lo ih. fauzan niatnya nginep disini, tapi apadaya emaknya ketinggalan di rumah, mana baru punya adek baru pula. nah kan akhirnya fauzan ke MM katanya mau beli jam tangan ato baju apaa gt lupa yaudah gue kembali ke rutinitas, menyendiri di rumah. mama papa lg manasik haji (ececece calon haji, sumpah ga ada maksud nyombong).

karena bouzan, gue denger embak gue lagi berisik berisik di garasi dan ada suara air. apa tandanya itu? benar! lagi nyuci garasi! sebenernya juga tiap hari di cuci sih, tapi cm di pel sama smprot doang. kalo hari ini episode specialnya--> dirombak. wuw ga gitu jg sih, cm di bersihin sampe atep2nya dibersihin. padahal ntar jg mobilnya balik lagi, ngapain pake dibersihin coba paling kotor lagi. lanj0t. kan gw bosen, gue cek aja keluar, taunya bener ada bersih bersih. lantas aku yang hanya memakai baju sekolah dan short pendek segera berganti baju. pembantu special!!!!!!........tanpa gaji tentunya. gue lgs ambil alih selang, dan ngusir mbak2 gue dgn nyiramin mereka. gue lgs siram semua bagian garasi, ampe mobil depannya (mbl yg silver) yg barusaja dicuci sama pak dulz basah lagi haha semangat ala bu kris. gak puas, gue ambil sabun buat bersihin lantai apa itu namanya lupa lgs gue cocorin ke lantai dan ngepel sesuka hati (maaf ya norak begini maklum belum pernah huhu iya pasti lo lgs ngatain gue deh alah bagus gue buka aib disini) tapi ini perbuatan bodoh. ngepel pake sabun???????? haha. akhirnya semuanya basyah HAHAHAHA basah deng hus (ni) gaboleh ngatain ah apasih abacyah. norak lo a la ******_abacyah@hotmail.com HAHAHAHA udah ya hus.

abis itu bosen lg. si bubsy gabisa kompromi, batrenya ituloh yg bikin sakit hati. bb kl di charge kan butuh waktu untuk bersabar. yudh gue ol ajadeh mana memory lptp gw makin tipis (kebalikan dari pantatnya...............)

oke dada


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)