hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshendros!

Posted: Saturday, November 28, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


judulnya gajelas. emang lah gue jg bingung ini gue nulis dalam rangka apaan.

hmm gue udah belajar dikit hari ini. bohong. yoeh. boongdenk gue udah belajar banyak, banyak nyicil. ohya!! gue mau ganti cita-cita nih, mau jadi tukang masak. bukan koki sih soalnya koki kan bertanggung jawab sama hasil makanannya kalogue maunya kaya kritikus yg di ratatouille ituloh yg cuma nyobain makanan trs masak sendiri trs ngomentari, selain ditakutin para koki juga kadang banyak dapet duit! ehehehe berhasil gua.

hem udah lewat seminggu tante des dan om nofri gak dirumah, tapi lagi di rumah Allah nun di Mekkah sana. kangen parah gellaaa tapi kan mereka lagi khusyuk ya yaudah shut up lo dil gausah banyak bacot. ehem, gue darikemaren selalu nunda pekerjaan, malesin bgtkan kalo diceritain tp gituya kalo dilakuin malah enak, coba ue jadi kantoran, kan enak tinggal masuk kantor abis itu pulang mana dapet gaji pula, lah gue kapan dpt gajinya kalo gue belajar terus?

lagi nonton rush Hour 1,2,3 nih haha maniak abis idiot gitu kocak pula ah udahan ya gue cape berurusan sama nih komputer tiap sebulan musti ngupdates ah gapenting.

dadah sambal.

salam hendros


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)