hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshappy ied adha

Posted: Friday, November 27, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

halo semua.

gimana acara potong kambingnya? dari kemaren gue nontonnya film berat mulu nih, jadi sering kebawa mimpi deh. teruskan kamis kmrn gue puasa eh sakit trs tante des nelpon dari makkah, eh marah2 gara2 gue puasa haha bukannya seneng anaknya kembali pada jalan yang benar malah marah2 yasudah. ohya, tadi masa hari raya gue agak-sangat-sepi gitu.

yang dateng cuma tante gue doang yaaampun sedih gaksih sepi gitu ya kita doa gitu buat keselamatan mama papa ehehe trs mama papa lgs nelpon :") agak pengen nangis sih trs nyokap gue kayanya tau gt gue nangis, dia blg "kakak nangis ya?" karena masalah kegengsian, gue jawab aja "hah? enggak, lagi sakit ma" wlwlwlwlwlwl padahal aslinya "IYAA MAA" haha

oh ya, daritadi pagi gue makan makanan berserat tinggi deh. masa pagi2 banget gue bikin roti selai kacang tambah susu (buatan sendiri), abis itu roti eskrim atasannya dikasih sirup sama meses dan selai kacang (buatan sendiri) abis itu makan es serut (buatan sendiri, plus roti), abis itu pesen pizza. sekarang gue mual2 aduh gaenak bgt perutnya.

ohya, daritadikan gue nontonin magic2 gitu, gajugadeng, gue cuma nonton si cyril sama criss angelmindfreak, nah itu tuh ada kesamaan trik dari keduanya, yang pas cyril masukin burung ke telur, dan telur masuk ke lemon, dan lemon masuk ke jeruk, nah si criss jg gitu. aduh jangan2 nih dua orang setan-nya sama makanya triknya sama. ohya, satulagi, si maskman juga mainin trik yang kopi berubah jadi koin yg banyak bgt, si david blainne juga alamaak, ketawan boongnya uihihiw.

ah udahan ya, gue lagi donlot wlm baru trs memorynya (alhamdulillah) dari nol bytes jadi 700an MB yah lo bilangsih itu masih kecil ya gue bersyukurlah masih ada sisa daripada waktu itu buka facebook malah cuma hypertext HTMLnya doang yang keluar gara2 memorynya ga cukup. hehe udahan ya dadah


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)