hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosoi oi

Posted: Saturday, November 21, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo lagi, gila lama bgt ga update. bodo amat sih ga ada rulesnya gini kan. ohya thanks to astari yang udah ngenalin gue sama lagu-lagu "gaul"nya sehingga sekarang ini earphone ga pernah lepas dari kuping gue. bakal ada jadinya kuping gue karatan.

oh ya tante des dan om nofri lagi haji. maaf tidak bermaksud ria atau gibah atau apalah dalam istilah agama anda masing-masing, just to inform you that sekarang gue lagi sendirian ngurusin si kunyuk setan siapalagi kalo bukan adek gue yang nemu di jalan oooo udahdeh. trs ya kan nenek gue tuh dateng juga buat ngurusin gue ad00h segitunya haha iyadong harus. terus ntar desember tante gue yg dr medan dateng, trs om gue yang di depok juga, abis itu tante gue yg dari pekayon jg kesini wkwkwkwk apa apaansih segitunya -,,,- nah berhubung gue gabisa jaga diri sendiri apalagi jagain adek gue, jadi gue mutusin utk belajar dengan giat (??) iya, jadi kalo gue semangat gitu, gue bakal fokus sama belajar ada, ga ada yg lain, jadi bakalan lupa makan ato mandi bahkan tidur (?) selain itu jg membantu bgtkan buat UN biar makin pinter haha geli ah. tapi apa yang saya lakukan............online. jauh dari prakiraan. peluang nama gue ada di nissan labschool adalah......0,00416666666666666666666.....~~ itu tuh udah gue itung ya haha ececece pake metode pak amir ah udahdeh.

yaudah deh, susah mau nulis apaan. ga punya inspirasi, yang tau tolong sms aja ya cerita apakek sumpah 3mgg ini gue bakalan bosen di rumah gak jalan, kalo jalan paling ke MM haha ngegaul ceritanya itupun cuma beli ikat rambut -,- sudah lah.

semoga jadi haji mabrur ya ma, pa :"")


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)