hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photossenin-rabu

Posted: Wednesday, October 21, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo.

salam pembuka selesai. gue mau cerita dari hari senin sampai hari ini. ceritanya marathon.

oke, senin.

jadi kan hari senin itu ada pelajaran pak rossiman. lantas? saatnya membedah! jadi, si dhila bawa lap, jeruk nipis, telur ayam negri (matang dan mentah), gunting (gapenting) dan sabun. eh gue tuh gamau bawa ikan soalnya pasti gue nangis liat ikannya bakal mati esok hari. eh kita jg bisa mati kapan aja sih, tp kan ya ikannya itu udh jelas matinya disengaja HUHU GATEGA GINI. nah yg bawa ikan itu astari dan anne. vinska bawa sabun dan telur, shinta jg. asik ya. nah anne itu ikannya belum terlihat, tidak seperti astari yang ikannya udah dicabut nyawanya sama Allah terlebih dahulu alias udah inalillahi duluan. hmm, gue kan bingung tuh, yaudah nanya sama anne. TERNYATA IKANNYA MASIH DIRUMAH!!! oke gak lebay. tapikan itu pertanda kalo kannya masih idup??????????? KASIAN :(((((. ikannya lg dirumah dia lg dikasih oksigen huhu gadisangka kalo dia bakal mati besoknya dengan cara dibelek ato dibekep pake alkohol.

pas istirahat pertama gue sama anne ngambil ikan di depan, (dan ternyata supirnya anne mirip pak ****i), then lets named it SAVITRI. oke, nama ikannya sepakat SAVITRI. nama pjgny savitri ulani. bercanda, kibulan. kan gue tuh kasian bgt sama savitri yg mau dibelah, karena berhubung savitri mati disaat jam pelajaran terakhir nanti, gue mau menyayang-sayang savitri sebelum ajalnya di meja bedah tiba. alhasil savitri ga mempan gue bahagiakan. yaudah gue tangisin aja. beneran loh gue nangis!!!!!! gue nangis sampe mewek di kelas........haha cengeng.

jeng, oh ya savitri itu ikan betina. ikannya astari itu jantan, sayangnya sang jantan udah mendahului di betina alias mati. yg jantan namanya SAPTON. hum, canda vins. laginya pada setuju namanya gituan. kan keren, savitri dan sapto**. maaf. jrenggggggggg... saatnya pelajaran biologi, bel berdentang tandanya hidup savitri gak lama lagi. savitri secara perlahan dibawa ke lab biologi. astaga, aku menitikkan air mata. tak terhitung berapa air mata mama untukmu, savitri (melankolis). kan udah tuh, dijelasin bgmn cara ngebelek ikan dgn benar. gue udah mulai kasian sama savitri. ketakutan mulai bertambah saat astari minta sarungtangan plastik (ga ada hubungannya bego). kita ngebedah sapto** dulu, soalnya dia kan udah tiada. jadi ga ngerasain penderitaan. yasudah, kita ngebelek dia dan........................ga ada hasil. semuanya hancur. yaiyalah itukan cuma jasad tanpa nyawa. alias ikan tiren (??). savitri, yg sdg berenang disebelahnya merasa was was. biar deg-degannya nambah gede, vinska tunjukkin hasil membeleknya pada savitri, otomatis dia stress dan depresi. namanya juga ikan. kan udah tuh puas, gue datengin di ayam tiren dulu sedang dipotong sama pak rossiman. astaga ayamnya kasian. mau nangis tp apadaya air mata gue cm bwt savitri. kan setelah puas bermain dgn sapto**, kita mau ngebelek savitri. disini gue nangis sejadi jadinya. gue foto savitri. kasian dia, jadi model telanjang. bukandeng, jadi model ikan mau mati. siapa pula yg mau mati jd sampel eprcobaan anak smp? ga ada kan?

air savitri dibuka, jasadnya yg bernyawa dikeluarkan. tiba-tiba,

"ayok siniin ikannya", ujar pak rossiman.

LANGSUNG DIGUNTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gila ya pak. bapak ekstrim. bapak, wuih. bapak tuh...... yaampun pak. saya susah mendeskripsikan bapak kemaren. saya aja bingung saya lagi sekolah ato lagi buka toko daging ikan segar. astagfirullah. yaAllah. subhanallah. laila gue ngapain sih.

giniya, savitri belum dicekokin alkohol ato apa, baru fresh keluar dari air. langsung diambil dan di gunting kulitnya. apakah itu sakit? tanyakan pada tuhan. selesai dibuka kulitnya, savitri tak menjerit. setelah itu savitri dikeluarin ovariumnya, sama vinska di pencet pencet. savitri memberontak, tandanya masih hidup. akhirnya badan savitri ditancepin paku-pakuan, masih melawan saat vinska mencet insangnya. pas vinska nyiksa matanya, masih gerak.

savitri masih perkasa, sangat perkasa. isi tubuhnya masih ada dan bekerja spt biasa. cm ovariumnya doang yang keluar. sakit ya sayang? iya kali mah. savitri ini ga gampang menyerah, ia terus mengap mengap meminta pertolongan pada kaum ikan, tapi nampaknya dia lupa dia bukan di laut. kasian savitri. di penghujung acara, alias pelajaran, savitri baru saja meninggalkan kita semua dengn 'tidak' tenang. yaiyallah matinya kepaksa gitu.

gue terus2an mewek. gue ampe nangis di bawah mejaguru saking gakuatnyaliat savitri disiksa oleh teman sekelompoku (anne vinska astari shinta). akhirnya gue kebagian kerja sesi dokumentasi dan tukan nyabut cangkang telur ngehehehehe gapenting abis.

selasa.

gue tau nilai IPA gue. alhamdulillah. senangnya. bahagianya. sbnrnya gue tau sesuatu, tp takut dibaca guru. gajadi ya.

rabu.

hari ini gue les. baru pulang. besok psikopat eh psikotes (lucu). jd tidurnya harus cukup.

begitulah perejalanan anakku, savitri. kuharap kamu tenang disana, savitri. aku sayang kamu :")

cibancouicl!


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)