hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosjumat penuh kesialan

Posted: Saturday, June 28, 2008 | : dhila mischa | hmm about

eh salah deh. judul blognya salah. penuh kebahagiaan deh.
pagi pagi bangun tidur langsung berangkat ke rumah sakit trus nemenin adhit ambil darah. udah gitu ke sekolah terus ketemu arsy dulu dirumah. dijalan cerita cerita banyak terus guenya agak stress mau liat hasil rapot. udah nyampe, gue jalan bentar, udah gitu ketemu aze dan uchi. terus main-main. agak lama, pintu kelas dibuka. gue penasaran mau liat ke dalem. dg..dg..
pas gue liat, nama gue ada di papan tulis! pertaman gue ga nyadar. udh keburu down. taunya ada! YEA! alhamdulillah deh..
ada nama azze, tari, sama si rang.3 della. keren!
trus gue telponin satu-satu suruh dtg ke kelas. tari tampangnya sok ga percaya gitu haha, kalo dela sama aza tampangnya sok sok biasa ya maklumlah udah sering rangking gitu loh. udah gitu lesehan dibawah deket loker. ngobrol, terus gue digaet pulang ma nyokap gue. siap-siap kerumah sakit.
dirumah sakit ade gue udah stress nunggu giliran di kamar. udah. baru mulai jam 3 sampai jam 5. kenapa lama? karena rahasia. gue nungguin aje tuh. si tari udah calling calling suruh online padahal gue sendiri lagi risih nunggu ade gue. yaudah gue online dah. bentar doang. abis itu gue ke ruang rr, gue liat ade gue masih bngung. terus minta diphoto dah. haha.
mkoknya , selamat ya adhitsyg lo udh jd laki-laki beneran aduh apash. haha, bahagialah gue. terus gue disruh pulang sendirian dirumah. yaudah gue mau ol. tapi ga jadi batre abis. gue takut dibawah sendirian. yaudah gue ga ol. paling tary marah lagi. haha

pokoknya inti dari hari jumat kemaren itu sangat membahagiakan. yega za,tar,del? wehehe

1 bisikan setan:

  1. astari said...
  2. alhamdulillah kita berempat sepuluh besar hahaha.

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)