hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospangkat lebay gue tergantikan

Posted: Friday, June 13, 2008 | : dhila mischa | hmm about

ini nih ya, kejadian pas pulang dari farewell party jejadian tadi. gue kan semobil sama arsy. di mobil kita ngakak ngakak (gatau). udah gitu ya, pas dijalan gue sempet ngantuk. hal biasa sih.
yang ga enaknya, pas udah di deket rumah, arsy nunjukkin isi notesnya yang gilaaa daleem banget dan gue tau buat siapa. hho:).

nah , disebelah mobil gue ada Bus. sopirnya ga pake baju Dinas (ga penting). udah gitu, dia ngelitain mobil gue melulu. nyampe pegel gue dibuatnyeh. arsy ampe ngebales penglihatan orang itu dengan melihat balik. orang itu malah makin ngeliatin. malah ngeliatinnya termasuk penglihatan yang leebaaay banget. daleeeem tajaaam:) hho

gue tuh udah semakin malu arsy sama orang itu liat liatan (aduh arsy sukanya ama mas mas haha). akhrinya gue ngumpet. satu lagi, emang makhluk ya, si Pa Edi, ngebuka kaca arsy pas lagi saling liat gitu! GILA ga? arsy malu berat dong? sopirnya kaga tau malu. masih aja ngeliatin. setelah gue pikir-pikir, kenapa harus setres ya diliatin? jangan jangan sopir Bus itu bukan ngeliatin arsy/mobil gue lagi? aduh malu yaampun. ato jangan jangan dia emang mau ngaca? aduh sumpah gue nahan malu sampe sekarang. maafin saya ya mas sopir Bus yang di sebelah mobil saya pas lampu merah tadi. semoga anda membaca. tarimaksih:)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)