hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photostadi seru

Posted: Friday, June 13, 2008 | : dhila mischa | hmm about

Siang. pas pulang. tepatnya baru ada acara farewell party jejadian (sayang sih ga ada azze. gaseru deh hhu). tumben tumbennya gue pulang agak lame. padahal seharusnya ada ultraman tiga the final odyssey jam 15.00. tapi udah ah, ntar aja. ga tau tuh kesambet apa. jadi gila gitu gue. haha. kita perang karet kursi gitu (saat itu masih ada azze) yaa, gatau namanya apa. lawannya hanya fajar seorang dan hidung emasnya itu . udah tuh, saling lempar. gue cuma asik megang hape dan teriak kalo karetnya kena gue. hadohh. pas lagi seru seru nya,

Desty:eh cepet cepet! EC udah mulai ! gurunya udah
bagiin soal! (maklum repot krn pengambilan nilai)

kita tuh ya, yang lagi seru, jadi sutres (ngga juga sih. aduh). akhirnya buru buru keluar dan ke kelas 7c. bener tuh, udah bagiin soal. kerjain set set set plus nyontek sama astari. hho:). selesai dan keluar. langsung ke 7e.

ternyata 7e masih idup!. kirain udah dibersiin sama intan intan itu. taunya masih FREE!. ada heggy,rehan,nara,sama banu. gatau ngapain mereka ber-4 dikelas gelap gelap (?). nah, pas ini azze udah pulang huhu:(. jadi ngga ada azze. kita ngumpul nginget 7e gitu. terus nyanyi lagu ciptaan Nara yang di aransemenkan oleh anak YPMyaitu rehan. diiringin perkuasi sama banu.hha. Astari tugasnya gepok gepok meja biar perkusinya bagus, Della kerjaannya marah marah kalo hidung lucunya dikatain. gue? yaa, hanya sebagai juru kamera yang berjasa (cakilah apasih). bahabah.udah pada pegel nyanyi, istirahat. ohya, pas lagi ribut-ributnya, ada si cantik dan rupawan, ibu sijo muncul di tengah tengah gorden yang ga ketutup sambil senyum penuh harapan dan lipstik yang ketebelan. hhz.
abis istirahat sejenak, kita cerita cerita. nge-goseeb lah.

udah takut dosa nge gusib mulu, kita photo. jah. ya seruuu laah. terus, pas class meeting kita janji mau bikin piramida kursi yang kaya wkt itu tapi yang ini lebih ekstrim. akhirnya gue sama tary pulang duluan karena tary di sms sama kakak kelasnya dan gue mobilnya mau dipake, sekalian ga enak sama arsy nunggu lama. hha. azze,harusnya kau ikut nak!

umurkelas 7e emg tinggal di countdown. tapi kebrsamaan 7e ga pernah ilang. bahasa apaan tuh,Dhil?

1 bisikan setan:

  1. azazaza said...
  2. GAK ADA GUENYA . BIARIN DEH ADA GADA GUE SAMA AJA

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)