hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosnangka itu bulat

Posted: Thursday, June 19, 2008 | : dhila mischa |

lagi belajar IPA. sendiri ditemenin sama bantal dan guling yang cuman bisa dipeluk. asyik ngeliat adhit main bulu tangkis sama tetangga (itu juga minjem kali raketnya. raket gue kali. bahaha). senang melihat orang lain susah huhu. mantep. asoy ngeliat mereka kejar2an sedangkan gue di kamar sendiri sama buku ciptaan pak saktiyono(BIOLOGI).
ga penting tapi sedih. huah

udah 2 jam melototin buku yang isinya itu itu aja. kayanya kurang,kurang mateng. meninggal aja gue hidup kaya gini. kepikiran ama gue, kalo ntar gue libur, gue mau bales dendam apa sama si adhit yang udah berhasil manas-manasin gue sampe gue berpikiran kaya gini. akhirnya gue inget lagi sama belajr,belajar,dan belajar. gue lupa sama tekad gue bales dendam. hh.

akhirnya gue jalan keluar kamar. gue ngeliat ada botol minum. wuihh, udah hampir 3jam ga minum, haus juga (gimana puasa? berapa galon gue minum pas buka?). gue ambil minumannya, glek. seger, pas itu kok rasanya ada yang aneh. gue pelototin tuh air kaya orang gila. mak gue kalo ngeliat paling cuma mikir kalo gue lagi ngadain percobaan tentang air. itu semua salah. padahal gue lagi meneliti ada apa di air itu kok bisa rasanya kaya salak busuk cuih itu.

Uni Reta: ngapain kak?
Dhi:minum.
Uni Reta: kok ga belajar?
Dhi: istirahat. kok airnya pait?
Uni Reta: ga tau. (dengan tampang innocent pergi melenggak lenggok ke tangga)

akhirnya gue ga dapet jawaban. tapi gue berusaha nemuin. siapa tau air itu beracun? terus bisa matiin semua orang yang minum (ko gue ga mati pas minum?). ah kejauhan.
gue buka kulkas..

isinya cuma barang barang belanjaan ibu ibu ke swalayan. tapi ada satu titik yang menjadi sumber bau. bauu banget. semerbak rasanya..
gue masukkin tangan gue kedalem. tapi gue ga mau ngeliat ke dalem kulkas. pas gue raba raba, ada basah basah gitu. udah gitu bulet. sontak gue kaget dan berusaha tenang.
pas gue keluarin tangan. gue liat baunya mirip sama rasa air yang gue minum. nyem;
akhirnya gue nanya sama emak gue yang lagi asik nonton,

D:ma, itu apa? kok jijik kaya salak?
M: nangka. baru tau?
D: kok ada basah basah berminyak gitu?
M: kakak mau? enak loh.. (ga nyambung super).

JIJAY. balik ke kamar deh gue lupain kejadian minum itu. sebelumnya, mak gue bilang

M: "belajar lagi gih. biar sukses."

sambil ngebelai rambut gue. pas gue rasa, gue baru tau KALO NYOKAP GUE ABIS MAKAN NANGKAA!

tapi, gue jadi tau kalo nangka itu berbentuk bulat. kata mak gue sih enak, tapi kata air minum gue ga enak. cuih. eh, taunya bokap gue juga suka. makin napsu aja mak gue beliin nangka buat semua orang. makin pait aja minuman gue. makin kurus aja gue gamau makan. aduh, tersiksa gara gara satu pelajaran,

-NANGKA ITU BULAT.-

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)