hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoskadal itu sialan

Posted: Friday, June 20, 2008 | : dhila mischa | hmm about

hari ini.
hari test placement test LIA. dan sebenernya, gue masih anggota LIA. tapi, ya takdir disuruh placement test lagi. haha:). yudah gue test lagi mau tak mau. dan gue sempet kesel sama bapak bapak baju merah yang jaga receptionist.abis kerjaannya senyam senyum lebar mentang mentang punya bibir gede pas gue dikasih tau kalo ada placement test lagi. setiap gue pasang ekspresi kaget sama kesel, dia ngeliatin sambil keluarin gigi emasnya itu. gue diem aja lagi. takut dibilang lebay. siaal:(. dah gitu, sebelah gue ada satpam. satpam itu cengo . yaudah gue minta strepless sama dia soalnya gue mau nempelin foto gue ke kartu. eh,, gue minta sambil jutek, dia ga mau. yaudah gue bilang aja

Dhi: mas tolong di strepless-in dong?
Satpam: ha? (diem)
--kacang kacangg..
Dhi: mas, tolongin dong pelit banget..
Satpam: sini! (agak kasar tapi halus. lho?)
Dhi: makaseeh gitu dong, jadi orang ga usah pelit. kalo ga pelit aku sumpain jadi ganteng (innocent dan datar)
Satpam: mending gausah deh ah. gamau ganteng ah. ntar banyak yang suka
Dhi: dih GR. pikirkan dulu gantengnya kaya apa!
Satpam: nih ambil kertas. gausah bilang makasih aja sekalian! ( kayanya tersinggung, tapi masih senyum.. ckck satpam yang baik. ntar gajinya ditambahin aja ya!)
Dhi: yoo. oke da

akhirnya gue ke ruam auditorium

,gue dibilang telat sama emak emak. padahal, jelas sekaleeh kalo gue itu dateng paling pagi ato sore ato bisa dibilang siang. mantaps. dasar ya, matanya salah melihat.

udah gitu, gue ketemu sama temen temen alumni SD gue tercinta,

SD ISLAM AL-AZHAR 9 KEMANG PRATAMA
reunian. sebenernya bisa iya bisa ngga. soalnya cuma bertegur sapa dan cipika cipiki.
terus gue jalan lagi sama temen2 ke auditorium. nyampe disana, gue disambut sama bapak2 baju merah tadi. lagi lagi gue kesel. taunya dia bilang dengan santainya tanda mengenal dosa,
Orang itu : AUDITORIUM PENUH!
siaal banget ya, udah nybelin, tau aja auditorium tertutup napsu lagi ngomongnya ke gue emangya kaga sopan . yaudah gue dapet ruang sisa. kasian amat ngemis ruangan. kertas di bagiin.
gue deg degan. takut ga keterima lagi. eh tiba tiba cindy ngomong,
Cindy: dhi..
Dhi: hopo?
Cindy: taku nih..
Dhi: shut! diem aja tunggu hsilnya!
--kucruk, ada yang bergerak
Cinndy: DHI! DHI!
Dhi: berisik cin! kenapa sih?
Cindy: itu! itu! itu!
Dhi: apa? ntar gue nyontek yaa. biar kita sama sama goblok. ntar kita disekelasin. okeey?
Cindy: iya! tapi ituuuu!
gue liat ada ijo ijo bergerak, gue kira itu cuma pensil 2B yang gede merek Faber Casttle. maklum 2mgg kerjaan gue sama pensil itu mulu. gue perhatiin lagi
Dhi: CINDY! ADA KADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL!
Cindy: au ah! udah gue kasih tau juga dari tadi elunya marah2!
Dhi: ampun cin. gimana nih gue setress.
akhrinya gue ga konsen sama listening comphrehension testnya. tiap kadalnya gerak gue teriak sekali. tiap kadalnya locat, gue bangun dari tempat duduk, tiap kadalnya ngeliat gue, gue bales liatin lagi. sumpah perhatian gue bukan ke radio, tapi ke kadal.
LIAT AJA YA LO KADAL, MPE NILE GUE RUSAK, GUE BANTE LO JADI SATE PADANG.!

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Kadal te o pe dah

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)