hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosbersiap untuk kls 9

Posted: Saturday, July 11, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

ah aku lelah -,- baru aja td malem belanja buku trs nyampul ah tahik mama aku capeeeeeeeeek. terus paginya harus bangun pagi buat beli buku haha sekalian ketemu adek gue si pispot yang mukanya mirip pembuangan sampah bzz lucu beth dhil. jadinya bangun jam 5an kaya biasa waduh berasa sekolah @,@ huaaa gue kelas 9 apa ya? sekelas sama siapa? kalo salah salah ntar gue bisa-bisa gak pernah jalan-jalan T,T

sippplah, abis itu lgs ke sekolah alamaaaak sendirian guaaa:( emak gue udh mulai nyari temen gosip ah dasar ibu ibu, nisa blm bangun dasar sapiiiiiiii ya gitulah ktmu beberapa, abis itu gue ngantri buku gue telpon aja via suruh dateng cepetan ah gue sendirian geelaa ajaa loooe???!!wkwkwkwkwkwkwkwkw w tucH cpe bgdd taw gagz??!! dri tdi ghuwe cndriyan muluwwwh!!? bacot ah gini nih jadinya kebanyakan temenan sama anak alay -,- canda ******* (samar) yaudah deh si via dtg, liat nih perjuangan gue buat dia, gue antriin, gue ambilin formulir, gue beliin lemontea -,- hehe gak sebanding sih sama perjuangan dia yg gue mintain mulu minum/makanannya:D sabar ya bibirku muah aku kenjeeeeeen waktu kita sebangku lagi apasih melankonis begini. eh mau jujur dongggggggggg ken, ivan, sama russel 'the master' ganteng loooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooh gak alay beneran gak cina cina kampung kayak biasanya gak norak norak kayak season 3 widiiiiiiiiiiiiiiiiih ganteng gila ngiler gue nonton themaster wkw lumayan loh biasanya kan banyak cina alay tampil disana.

eh russel yang paling ganteng dehh kayak anjing pudel tetangga. wuihhhhh apalagi kalo mukanya lg melas huaha seneng betdddd gue. eh gak kerasa lusa udah senin. time to school. belajar, udah kelas 9 yo. apasih paling gua yg males2an lagi hehe. eh member tm ada yang idungnya kayak babi loh HAHAHAHAHA stop ketawa..~ lupa lo dhil kalo gak ada yang bisa ngalahin nadya?? oke.

ah maaf td lappy ditinggal lama, soalnya gue td disuruh bikin nama buat buku? apajiiii mauloooo aah pegel gua 3hari ini disuruh mulu. udah deh, have a nice holiday ya temanzz haha kamfung,

xoxo

Photobucket

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)