hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshari terakhir liburaaan :(

Posted: Sunday, July 12, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

aaaaaaah gak kerasa liburannya abis gitu aja :( aah kangen bangun siang kangen mandi siang kangen gak mandi kangen main badminton sore-sore kangen gak ada pikiran untuk belajar kangen pas tau rangking *, kangen pas tau gue lulus grade keyboard kangen pas gue dibeliin si bubsy kangen pas jalan-jalan sama temen sepuasnya kangen ke rumah arsy kangen makan seenaknya~~~..dan berat gue nambah :D

aaah, akhirnya besok sekolah. bangun jam 4.30, dan berangkat kaya biasa. ada yang beda. mobil gue dapet tumpangan baru. YA! ADEK GUEEEEEEEEEE! grrr. ga ikhlas sebenernya sih si pispot itu ikutan mobil gue. padahl gue udh tentram sendirian di civic selama 2tahun. eh taunya dia ngikut. padahal gue udh mencoba nyantai kalo telat, eh dianya pasti stress. padahal gue pengen mengundang teman untuk pergi bareng, eh kalo ada dia mana ada temen gue yg mau. wuuh,. gue pengen liburan lagi deh. hati hati kecanduan liburan.

aah gue tambah genduut. berat nambah. tapi ga ada yang berubah. spell one by one! mata? check! gigi? check! perut? OMHGHM! (Oh My Holy God Help Me) check, but... yasudahlah. yah semua udh ke check, tinggal tunggu besok. i will miss my holiday. tapi kata papa tahun depan (pas smt 1) GAK ADA YANG NAMANYA LIBURAN! dhila, belajar! dhila, kamu hrs masuk 8! dhila, nem kamu harus 40! dhila, bacot! anzzzzzzzzzzng. takapalah, yg penting tahun ini udh jalan-jalan. 3tahun lagi baru boleh jalan2 yang ke LN ato apakek pokonya gue mau ke JEPANG! inget? JEPAAAANGGGGZ! iya, kata siapa gue udh lupa sama jepang? ENGGAK WUW heboh lu. gue masih cinta ultramaaaaaaaaaaaaan mwah walaupun gak pernah ketemu lg tapi gue tau kok mau launching ULTRAMAN BARU hehehehehe gatau pasti juga sih judulnya apean dan siapa yang main, yang jelas 3th lagi gue kalo boleh minta permintaan, KE J E P A N G!!! gak cuma mendarat dan jalan-jalan. begitu mendarat, gue harus hari itu juga ke tsuburaya production minta tanda tangan si ultraman :DDDD itumah gua lgs diusir yak. owkeh, tahun ini gue denger ada 4orang (2 gak dikenal 1 dikenal, 1lagi orang tua gjls) ke jepang. huhu apadaya aku tak mau merepotkan merekaaaaaa jadi seneng deh lu ya ke jepun huhu gue cm bisa ngeliatin report mereka dari blog ato foto di facebook. abis itu ngiler dan berusaha untuk gak nangis......beneran loh. ga nyangka kan lo gue secengeng itu? huhuhuhu iyaaa yang berbau jepun gue gakbisa ninggalin. sekalipun si via ngenali boys before flowers apalah itu yang ada kim bum le min hoo apaan sih gak ngerti gue yang jelas dia udh ngomong kalo korean drama itu FREAK dan dia mengaku kalo dia KOREAN DRAMA FREAK. sebegitukahhhhh? seganteng apasih? mendingan tetep ultraman deh. meskipun mukanya gak keliatan, ketampanannya terlihat dari jiwanya yangg penolong :') bacot banyak puisi gue. ah pokonya begitu gue nyampe jepun, gue harus lgs nyari kantor si nagano, trs cabut ke tsuburaya production. haha gampang bet yak kesannya. ohya, doakan aku dapet beasiswa di MEITOKU KIJUKU Senior High School, yang udh ke Jepang pasti tau deh. keren kan sekolahnyaaaa? heboh heboh pake di bold lagi waduh kampungnya keluar. yah gue jd merenung sendiri deh kalo gue ada di jepang beneran :((( yasudrah, manfaatkan hari minggu ini untuk nonton termehek-mehek bukan bukan, untuk menghabiskan 'balas dendam' mu soalnya inget, kelas 9 kita fokus ke pelajaran. good bye pop-ups (gue tau soalnya yg ngebuka blog gue psti kena pop-ups dulu HAHA), have a grat sun-last-day :)

hug,

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)