hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosselingan, a day with 3serangkai

Posted: Friday, July 10, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

malas memposting tentang padang, mas. aku lelah ah bacot ah.

oh ya, gue mau ngasih hot news, rijal lagi pdkt sama artis, mari tertawa........................HAHAHAHAHAHAHAHA. beneran loh, dia sendiri bilang wkwkwkw.
sebagai teman gue bangga kalo dia jadian sama artis, ntar dia masuk tipi secungkring-cungkringnya dia, terus dapet duit dan akhirnya bisa beli......vespa HAHA. dan buruknya, artisnya merokok. wkw mampus lu jal.
oh ya, mau cerita. kemaren gue arsy sekar arum rerey pergi ke ps. kami menonton ria. najis. aslinya mau di sency kan ada spongebob (last day lagi aaaaaaa) NAMUN, kami diantarkan oleh pak dullah ke ps. yaudah nasi sudah menjadi dubur. kan gue sama arsy muter-muter dulu sambil nungguin sekar, karena merasa perutku bergoyang liar, arsy beli McFlurry milo, gue terpanggil untuk membeli juga, akhirnya beli deh (padahal disebelahnya ada coldstone, gue mau. tapi........biasalah otak dagangnya keluar, MAHAL). muter muter lagi deh kaya orang gila, sumprit sekar lama abiezs. trs ktm syarief (gapenting). terus akhirnya sekar dateng sama arum, tapi rereynya nyasar ke sency -,- adoh. belum lagi sekar bawa oleh oleh karung goni, oh tuhan cobaanku masih panjang.
yaudah kita nonton deeeeeech padahal gue mau nonton hannah montana namun ya itulah di perdekel (sekar) berbicara blah blah balh yang jelas menolak nonton hannah montana. alhasil nonton film...... (malu gue nyebutnya). masih lama tuh, kita muter lagi. lagi. lagi. dan menjadi orang kampung sehari. nyari tempat duduk kek!. tugas arsy adalah, menahan gue untuk berbelanja. tiap liat brand brand (yang harganya wuih), gue gak terketuk untuk membeli, namun lidah gue keluar. ngiler.
oke saatnya nonton.
pulangnya ketemu rere arum lg deh di ps. kita jalan bentar muter2 kinokuniya (susah bawa anak pinter jalan-jalan,ya) gue beli angels and demons EMMMMMUAH SMOOCH udah gue cariin tuh darikapan tau (padahal pas di gading udh ketemu-,-) walaupun harganya gak turun2, yaudah karena gue ngiler bgt akhirnya gue beli, dan.....tidak ada yg boleh menyentuh buku itu haha biasalah otak dagang, MAHAL. abis itu emak gue dateng sama ade gue jemput gue aaargh sial tandanya cepat atau lambat aku akan pulang (iyalah bego) dan pas gue intip emak gue beli tas......dan banyak yang dibelinya. pasti dia belanja. buttttt i loooove her new bag. ohmygod nih nih gue liatin
naaah keyeeen kan? haha. maaf gue gak liatin brandnya soalny bukan sponsor -,- liat aja! kalo emak gue pergi! gue bakan maling nih tas, bawa jalan jalan HAHAHAHA *ide iblis*
abis itu pulang sama arsy sama rerey, gue sampe sekarang udh baca kok ntuh buku baru aja sampe halaman 39 haha
sekian,


Photobucket

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)