hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosdhila comes back

Posted: Saturday, July 11, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

heeeeeeeeeeeey kembali lagi. gue males nichhhh masa gue gatau sekelas sama siapa.........

nelpon orang dulu, WAH SAMA ASSSSSSSSSTARI!!

mwah, ehya anak alay deh keluar. posting dikit-dikit tp sehari lebih dari sekali, hehe maklum baru nyoba wijet baru haha apasih jadi inget arum ;'). ohya, arsy udah pindaaaaaah huaa ke bintaro yah gak bisa main lagi ke rumah arsy hua aaa, terakhir dia mau ngasih gue kelincinya dia dan ternyataa MATI. heboh. mati. wuaaa padahal lucu bgt loh rada persia gituuu moncongnya juga mendep kebelakang (kayak pesek) auau mauuu tapi ya gitulah lu tau kan tante des sama binatang itu repot? ya begitulah. sabar mah guaaaaaa. awalnya ada 4 kelinci namanya.. ah lupa gue. pokonya pas gue dateng kerumah arsy udh tinggal dua, satu namanya BUNNY ato GIBRAN haha adenya arsy nih yang bikin namanya HAHAHAHAHAHA mampus lu sy mantan tuh mantan jgn dilupain wkwkw...sudahlah. yg satunya namanya ... BROWNIE! alias AUGY haha gak lah syyyy tp beneran dia yg ngasih nama augy ke kelincinya

p.s:arsy maaf aib lu gua buka ok?

eh pas gue pulang malemnya arsy sms "dhi, bunny mati" uwww gue tercengang.

yang gue tau, kelincinya yang warna abu-abu (yg udh almarhum) itu mati karena dicubit perutnya sama nayla si adeknya arsy HAHA, trs si lunny gatau mati knp. yang bunny mati kedinginan kali ya gak ngerti juga, kalo yang brownie mati karena stress gakpunya temen. oh ternyata kelinci itu butuh bersosialisasi juga yaa. udah ah mls ngetik pegel mending chat aja haha udah yaaaaa bubbbbbbbbbbbbbbbbye:D

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)