hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoson vacatiooooooooooooon

Posted: Wednesday, July 01, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
hey hey masih bersama dhila yang lagi gemes gara gara megang hp baru HEHE. gak dengggggggggg gaboleh nyombong ye apalagi pamer (via said) haha udah ah, liburan kemanaaaaaaa?
aku ke PADANG DUMS hehe abis gatau lagi mau kemana, adhit sih maunya ke singapore (i said so) BUTTTTTT (pantat), dari kantornya papa ada travel warning swine flu uhuk ogah gue mati konyol disana huhu yaudah deh ke padang saja sekalian mau nginep di novotel sama ke pulau squinii (adhit said) hehe aciiik loh ntar pake speedboat ke tengah pulau apaciyh dhil gajelas dhil lu wuh . terus nanti jg mau nginep di kamar barunya neneeeeek! hehe nenekku bikin kamar baru yaaaa seperti biasa gue bakal diusir dari kamar enyak gue ke kamar itu hehe walaupun begitu, aku tetap senang ;P gue berangkat
BESOOOOOOOOOOOOOOOK hehe heboh ye lu dhi oke oke gak lebay lg deh. baiklah project gue adalah,
  • tidur di kamar baru kakek
  • ngingep di hotel itu (nama disamarkan karena bukan sponsor)
  • banana boaaaaaaaaaaat
  • haaving fuuuuuuuuun (soalnya kelas 9 no more playing!)
  • bawa bubsy si hape baru dan tetap membawa nb1 hihi gapenting

dan lain lainlah, pokonya gue berangkat dari tanggal 2 sampaaaaaai dengan tanggal 7 hehe sisanya belajar! shitty ohmygot

p.s: (hanya untuk pemilik blog http://petiteflats.blogspot.com) viaaaaaaaw lo musti ajarin gue lebih jauh lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

sekian dan, salam vacation,

(dhilamschbubsy)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)