hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmore stories

Posted: Monday, June 29, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
hmm banyak nih yang harus diceritain, yaaaaa tapi masih dalam keadaan berduka gue :'(
baiklah, dimulai dari pagi.
tadi bangun jam 8an kurang, langsung kebawah.
ohya, mau cerita pas malemnya. gue mau tidur kan, kemaren paginya gue test keyboard dan
gue kayanya gak bisa cerita disini soalnya gue bener2 MAU NANGIS bgt sama hasil kerja gue didalem ruangan PWC2 itu, banyangin dari semua pertanyaan gue jawab sempurna cuma satu yaitu pas tangga nada. pas lagu cerita cinta gue malah salah style ah GOBLOOOOOOOK terus pas sight reading (gue jamin semua murid kak eriska gak bisa) itu gue salah semua hu ampe judgenya naikin kaki mampus terus pas mainin lagu arround the world gue lumayan lancar walaupun agak sedikit menipu dia yaitu dengan cara mengganti not HEHE gapapalah terus pas ditanya "kita ini bermain di tangga nada apa?" gue jawab "F" dengan kaki gemetaran plus kondisi mau pipis. SALAH TOLOL UDAH JELAS ADA SATU KRES YA JAWABNYA G ADUH BEGOBGTSIHLU MADESU DASAR oke gue goblok, saya akui. abis itu mainin tangga nada dua oktav alhamdulillah lancar dan cepat sama di test chord=chordnya kan nah lo pas ditanya Cmajor7 gue kelabakan eh dia malah ngasih tau, "tadi kan udh kamu mainin" ohya pak saya lupa yaudah gue sambil ngelap ingus gue pencet tuh chord, melihat gue yg bener2 stress berkelanjutan, dia ngizinin gue pulang dengan bicara lemah lembut "nadhila, kamu boleh pulang" gue senyum sambil sedikit ketawa terus gue salamin tuh orang sambil sekalian ngelap ingus (lagi) IH JOROK BGT SIH HAHA BOONG DENK.
udah deh pas turun entah kenapa gue menitikkan air mata soalnya stress berat gak naik.
oke lanjut, pas malemnya test itu bener2 ngehantuin gue. gue (di khayalan gue) dinyatakan naik tapi dengan nilai kurang memuaskan, trs gue ditawarin, "mau lanjut aja atau mau test ulang tapi sama BAPAK PURWACARAKA?" oke, sama penguji biasa aja gue udh stress apalagi sama pak purwa, panik kali. ah udahlah, pokonya gue gak bisa tenang bgt ssemaleman, sorenya gue jg diajak nonton transformer. pokonya gue gak ngerasa hari minggu itu minggu tenang, tapi minggu stress bgt.
sekarang paginya, pas gue bangun, gue bersyukur bgt nightmare ttg purwa terlewat juga, yaudah gue kebawah ketemu mama terus nonton brg ade gue huh akur bgt lu dhi am adhit si pispot. jam 9an gue nonton police academy 2 seru sih cm gue gabetah nonton ama adegue, kakinya kemana2!! yaudah gue ke kamar, lgs otp ama arsyyyyyyyyyyyyyy kita ngomongin itu ya sy haha mamen bgt kalo gosip brg arsy malah gue kira arsy bakalan marah kalo gue ngomongin ******************** nyatanya dia juga ngedukung haha loveyoudehsy muah muah tapi emang gue sebel bgt ya sy itu tidak berperasaan lo kira gue gampang blablabla~~~~~~~~~~~~......stop menghina owkay?
dan akhirnya aku berhenti otp sama arsy soalnya nih flexi buluk banget di charger kaga bisa yaudah deh gue nonton, eh lupa deh nelpon arsy (lagi) terus gue tidur haha........jam 1an gue bangun dan mendengar kabar bahwa pak edi tercinta has gone huhuuuuuuuuuuuuuuuuuu gue sedih bgt
akhirnya gue mandi (uwh ketauan joloknya) eh ternyata gue ditungguin sama pak donat, yaudah gue suruh tinggal aja abis aku kan kalowwww mandi bak putri raja HAHA gaklah.
gue disuruh ikut tahlilan dirumahnya pak edi tapi apadaya aku belum mandi HEHE.
sekarang, adikku masih main xbox sama lawan gaynya haha gaklah, sama si bisma bagong canda bgt bis ah gue kan mau nontooooooooooooooooon (derita anak gapunya tipi di desa)
yaudahlah, saya sendiri dirumah mau nonton tapi ada si bagong awuh mana atit peyut grrr.
EH YA LUPA CERITAAAAA!!!!!!!
hehe, ganyombong yah cuma ngasih tau i got new phone! hehe senangnyaaaaaaaaaaa seperti apa wujudnya? tunggu nanti kalo gue udh make ye ini masalahnya kartu matrixnya belum aktif jadi nunggu 3 hari setelah pembelian HUHU lama banget ah tooooooooong kan gue mau make hehe kalo kata via sih deritalu gak bisa pamer wuw tai abis lo vi grr udah deh ya bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)