hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosah goblok

Posted: Monday, June 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

ah goblok kan. ini gue urutin daftar kegoblokan gue bulan ini
  1. gue rencana mau **** ama riris. cuma kata nyokap gue, "kamu kalo ada acara terus gak bilang2 mama tuh ya tanggung jawab sendiri dong..jgn minta duit aja" seandainya gue punya uang sendiri gausah ngemis gue ke mak gue. oke, pada akhirnya gue nabung demi *** ama riris
  2. masih berhubungan sama point satu, harusnya gue nabung sendiri kan, INI DARITADI GUE JAJAN BANYAK BGT YA as you know kebanyakan jajan means, gendut. bukan bukan, kebanyakan jajan =miskin
  3. aduh dhilaaa, harusnya kan lo nabung gobloook kan mau *** ama riris.
  4. oke, NILAI SAYA TURUN MENANJAK (?) DRASTIS KAYA ANJING EHEM
  5. sekar kesini tanggal 29, gue KE PADANG tanggal 1. AH MONKEY BGT SIH GAK SINKRON WAKTUNYA
  6. SWATCH KU HILANG DARI PEREDARAN!
  7. berarti harga pasar turun kalo dijual ga laku (point 6)
  8. gue males bahas kegoblokan gue sendiri

P.S : ARUUUUM KALO PULANG DARI OMAN BELIIN ELMOOOOOOOOO AAAA MAU LUTHU DECH MAACYIH YuWpH

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)