hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosyang ngerasa tolong renungkan

Posted: Thursday, June 04, 2009 | : dhila mischa |



maaf banget ini bukan maksud nyindir gitu atau apalah terserah bagaimana lo mengartikannya.
tapi ini bener-bener buat orang yang suka blogwalking ke blog gue, baca blog gue, dan pasti dia ngeliat postingan ini.

maaf bgt, gue gamaksud jelek2in lo (yang penting gausah GR dulu emg yg gue maksud itu elo ha) pokonya just read ya dear my shitty f*cking friend.

hmm, dimulai dari nol. sejak smt dua, nilai gue turun drastis. eh bukan yang ini sih yang mau gue ceritain, just curcol boleh ya.
oke, jadi gini, lo pasti tau artinya boss. boss? ya bos. orang yang merintah, atau sering disebut peminpin. di buku Pkn ciptaan pak Erwin sih, pemimpinj itu artinya orang yang dapat mengatur kebiasaan masyarakatnya dan mampu mempertanggung jawabkan kepada tuhan maupun pemerintah. ntar, gue cek undang-undang tentang kepemerintahan dulu

--
HAHAHA GAK KETEMU!!
huih

bentar, andini nelpon.
..nyeh, dia nyuruh gue nonton tipi ,krik.
--

lanjut.
bos itu kan orang yang nyuruh2. makanya bos gitu gitu dapet duit paling banyak soalnya dia yang bertanggung jawab atas semuanya.
jadi kkepikiran, bedanya orang yang bekerja di luar gedung dan berperan dengan angin sama orang didalam gedung yang berperan dengan tinta. gedean gaji mana? didalam gedung dan bertinta kan? nah itu dia, itu disebut bos.
sekarang bos. tadi boss.
gakdeng, cuma beda huruf doang haha.

sekarang, bossy. maruk. maunya sendiri. as same as shit.
dia yang merasa punya nih temen, yagn merasa selalu benar, yang mereasa gak boleh ada yang terlewat. EMANG HARUS ELO HA? (mulai nafsu nih gue aduh gimana ini)

lo merasa lo perfect. lo merasa lo terbaik. lo merasa lo lebih. MAU LO APA HA?
gue paling benci kalo setiap lo ngomong lo selalu mengikut seratakan kata "paling" atau "ter" atau apalah yang penting kayanya lo paling dan ter disini. lo tuh gak seperfect yang lo kira, bego. lo tuh gak seenak yang lo mau. di belakang lo, orang sibuk direpotin sama lo. MODAL APA LO HA?
dari siapa itu HA? HA? ANJING LO!
gue malesya, asal lo tau udah cukup lama gue digituin sama lo. gak ada satupun yang tau.
bagusnya lagi, gue bisa nahan sampai detik ini!!! bersyukur lo njing! lo tuh gak ngerti apa-apa, tanpa kita (termasuk gue) yang susah bgt bilkin lo kaya gini sekarang, lo bukan siapa-siapa. just a junk at the corner of restroom. belum lagi kalau ada masalah, sok sok punya masalah. apalagi mau lo?gue cape tau gak. gue sendiri juga punya masalah dirumah ya anjing lo gak penting banget kali gue jaga perasaan lo! pentingan keluarga gue dibanding elo! CAPE GUE NGERTIIN ELO TAU GAK NAJIS!
tiap hari kalo boleh gue pikirin (seandainya gue jadi elo) hidup lo tuh enak bgt, disayang semua orang. gak ada tekanan kalo disekolah. TAPI TEMEN2 LO GIMANA HA? lo gak pernah mikirin kan? yang disini aja gak pernah lo pikirin? TAI LO.
serius, pas gue posting ini postingan (untuk pertama kalinya ngejelek2in lo), ini gue gak bisa nahan. maaf ya gue gak pake nangis, atau ngadu ke emak gue. gue juga gak pake ngomongin lo dibelakang gue juga ga mau tau apa yang lo bahas ato omongin. gue ga peduli sama lo. terserah siapa duluan yang mau ngajak ngomong yuang penting gue gak peduli sama lo.
urusan lo, urus sendiri.
gue gak butuh maaf lo, gue gak butuh ke perfectan lo, gue gak butuh senyum lo, gue gak butuh kebaikan hati lo, tapi gue butuh hati temen-temen gue yang udah lo ambil!

satu kata, anjing aja gak kaya gini ke gue. TERUS LO ITU APA?
ah cukup ah lo dibahas disini. gue muak sama lo. lo itu lebih dari anjing, jadi gue gamau ngatain lo anjing. puasin aja diri lo dengan alesan yang gakjelas. gue terima, YANG PENTING GUE BENER DAN GAK PENAKUT UNTUK BERONTAK. gak salah kan ya gue berontak?

udah ah, gakpenting juga gue ngurus masalah orang kaya lo. masih banyak urusan yang penting daripada ngebahas menye-menye kehidupan lo. gakpeduli gue. mati lo

buruknya, dia temen gue. di tempat les. ada yang tau namanya? message! nadhilah_mischa@yahoo.com

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)