hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosPOSTING MALAM

Posted: Saturday, June 20, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
HAPPY 155th POSTING !!
selamat malam. salam suver.
zalamb zuwer. aku masih belum bobo lochhhhhhh, masih nonton mau nonton night at the museum 1 haha ohya, mau ngasih tau nih, mohon doanyaaaaaaa yaaa
ikan gue alat filternya ilang, jadi mereka bakal ngerasa gerah (semoga enggak) kaya gak ada AC, filternya penuh eek mereka sendiri (haha jolok igh) terus tadi gue udah nyuruh reta buat beli filternya namun, filter saja tidak cocok booooook harus sama apa itu yang muter2 diatas filter beserta yang sebelah oksigen ikan gitu nah jadi bingung kan, sama gue juga.
yaudah akhirnya ga jadi beli, sampai malem ini ikan gue berenangnya keatas mulu, yaudah gue buka aja pembatasnya, tadi udah dikasih makan, cuma gaboleh byk2 takut dia gendut terus hamil (?) enggalah takutnya dia eeknya banyak terus airnya kotor huhu malangnya ikanku
pokonya hey bashigabbobee yg lagi menatap monitor laptop kalian mohon doanya yaaa supaya ikan gue ga kepanasan ato kegerahan pokonya mereka tetep have fun di aquarium itu huhu aku mau bobo tapi gak ngantuk
tadi dinda nawarin gue mau ikut ke sency apa kaga soalnya katanya ada midnite sale up to 80% (sialan lo din, diskon2an ngasih tau gue mentang mentang cina) gue sih mau ikut namun aku belum mandi terus belum siap2 terus supir gue belum ditelpon terus belum minta diut, yg jelas BELUM DI PLANNING, hahahaha
terus, gue tadi motoin emak gua mau akhirusannah, kan dia milih2 krudung yg bagus gitukan terus dia konsultasi ama gue = gue (g) mama (m);
(M) "kak, mama bagusan pake ini ato ini?"
=>nunjukin satu jilbab kuning sama bergo kuning
(g) " i think that one "
=> nunjuk ke bergo
..dipakailah tuh bergo kuning..
(M) "KOK JELEK? kamu gimana sih milihnya, mama udah cape tau makenya!"
(g ) " dih kok nyalahin orang sih?"
(m) "yaiyalah"
(g) "ma, jelek mah udah darisananya HAHAHAHAHAHA PARAH BANGET"
(m) "mama bagusan gak pake kerudung ah cantikan"
(g) "oh ya? really? what kind of things that you can trust when you said that youare the most beautiful women in world while you didnt bla bla bla.............. (panjang pokonya gue ngomong pk bhs inggris yg isinya ngatain HAHA)"
(m) "......"
(g) "ngerti?"
(M)" nggak"
HAHAHA itulah mamaku suka diskomunikasi kalo udh ngebahas bhs inggris. beda ama papaku, jago inggris sama fisika beserta matematika tapi suka dangdut

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)