hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosRAISE IN PEACE, PAK EDI!!!

Posted: Monday, June 29, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
yang dulu sekelas sama gue pas kelas 7 mungkin tau.. yang namanya Pak Edi.
iya, supir gue waktu gue kelas7. pak edi yang suka ngendarain mobil civic gue, pak edi yang suka ngelawak kalo astari ato yang lain datengin mobil gue, pak edi yang dulunya deket banget sama gue sama ni pipit, sama iyah, sama yang lain deh, pokonya pak edi yang dulunya supir bermuka melas dan sama sekali gue bakal ngamuk kalo bokap gue berani-beraninya mecat dia (in fact, he never get fired). pak edi yang mulai kerja tahun 2006 sekitar bulan september tanggal 23/24 gue lupa, pokonya awal kenal pak edi gue malu abis, takut mati kata dan juga ga boleh ngomong sembarangan kata (soalnya pak edi tua), gue juga jaga keharmonisan sama keluarganya pokonya have fun bgt ya sama pak edi, orang orang deket pak edi itu arsy, pipit, reta, astari ya gitugitu la pkonya gue sama pipit pernah dikasih kelinci sama pak edi, sekarang kelincinya meninggal :'(
terus juga waktu itu kita terlibat misi yg pokonya mama gak pernah tau misinya apa (gue jg lupa) sama pipit sama pak edi yah pokonya bener-bener seru bgt bisa bikin itu sama kalian ;D
terus pak edi jg pernah khilaf , mobil civic nya di tabrakin ke mobil item sampe nabrak bagasi dan itu bikin pak edi shock berat ampe gak bisa ngomong, terus pernah juga nabrak pagar yang jelas2 gak kebuka
terus dulu waktu bokap gue ada project di cilamaya, bokap gue pulang2 bawain kucing dua (anak kucing, lucu deh) tapi pada bingung mau ditaro dimana kucingnya akhirnya kita bikin kardus, besok paginya pas pak edi dateng kita suruh ngebut datengnya (sampe dia ngos-ngosan) biar mobilnya dipindahin terus garasinya digunain buat kucing, makasih ya pak edi udh berjuang banget padahal cuma gara-gara kucing :')))
terus adalagi, gue setiap pulang itu selalu dapet service khusus, yaitu parkir dibawah pohon, soalnya pak edi punya gank tersendiri yg selalu mem-VIP kan pak edi.
sekarang gak ada lagi kenangan itu.
ada yang belum gue kasih tau, beberapa bulan lalu (it almost a year) pak edi gak kerja lagi sama gue. karena pak edi kena penyakit stroke. jadi khawatirnya waktu dia nyetir, dia strokenya kambuh, kan bahaya juga buat nyawa dia dan penumpangnya. akhirnya pak edi di berhentikan sama bokap gue. anehnya, saat itu gue gak ngomong apa2, padahal gue kangen bgt sama dia :'(( i really really miss you pak edi ;(
setelah gak bekerja, pak edi sering ke rumah gue, cuma dia datang saat gue gak ada dirumah,. selalu adek gue yg ketemu.
terakhir gue pernah ngayal gak ketemu pak edi lagi selamanya, ah padahal gue kira dia mau pindah rumah ke rumah adeknya. kan biasa.
ternyata, pas tadi jam satu, nyokap gue nelfon, gue tidur, katanya pak edi mau datang. gue yg lagi sakit ngerasa, mau ketemu sih mau, cm gue ngantuk sama sakit, jd gue tidur aja. gue ngerasa denger adek gue teriak2 "pak ediii........!!" yah gue kita pak edi udh dateng. tapi di pikiran gue pak edi itu.................gone.
pas jam 1an, gue bangun, gue keluar, terus gue bingung, rasanya pak edi beneran dateng kesini tadi, yaudah gue keluar, gue ambil minum, reta muncul di dapur dan bilang
"kak, pak
edi meninggal tadi jam 11"
..gue diem. nusuk banget. gue aneh, yang tadi gue cm pikirin ternyata beneran.
pak edi meniggal 3 jam yang lalu.. TAPI KENAPA GUE BARU DIKASIH TAU SEKARANG??????????????????????
gue gak bisa ngomong lagi, pak edi, raise in paradise, makasih buat semua pengorbanannya, kakak tau waktu itu pak edi kesel bgt sama kakak gara2 pas papa mau berentiin pak edi kakak gak ngomong apa2 untuk kata2 terakhir :( malah itu jadi pertemuan kita yang terakhir ya pak edi :(
kakak jg percuma sih nangis begini, nangispun gak bisa bikin pak edi kembali, i miss you pak edi, makasih ya karena gak pernah terlambat nganterin dan jemputin kakak sekolah selama ini, makasih care sama temen2 makasih udh sediain tempat parkir yg enak, makasih buat semuanya, i will pray for you, thank you very much, raise in paradise, pak edi
love, dhila

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)