hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosFREEEEEEEEEEEEEEEDOM!

Posted: Friday, June 19, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
maaf, ini bukan memposting tentang bapak gua.
yessssssssssssssss akhirnya no more belajar!!
bangga deh gue bisa bercengkrama ria (?) bersenda gurau dan bersenang-senang sama kompi ku aaaa lappy i miss you muah

dimulai dari hari pertama ; IPA dan PLKJ
you must know ya aku cape banget belajar ipa dari jam 6.30 pagi hari sabtu SAMPAI 14.15 sore hari minggu. itu cuma buat fisikaaaaaaaaa oh ibuku ibu lele aduh gimanadong kalo fisika masih jelek yah telek deh nile gue mampus-mampusan belajarnya taunya masih segitu-gitu aja ah dasar dinosaurus tetek bengek aduh sebel deh gue gedeeeeeeeeeek

oke, hari kedua ; PKn dan B.Inggris
begitu pulang gue nonton mythbusters beserta si Grant yang makin tua hu jelek deh lu dasar keriput. akhirnya jam 12an baru mulai belajar PKn. ohya, kan seninnya gue les LIA gtkan yaudah sambil nunggu giliran gue belajar (padahal gue ganunggu giliran, wong gue pertama). eh digangguin ama manusia-manusia tak kenal dosa. ah ga konsen.

ketiga; B.Indonesia dan Agama
gue kembali masuk penjara, ruang belajar. ada kabar bahwasannya di kolongnya ada tikus. rat. mouse. binatang pengerat. binatang yg bikin doraemon takut. itulah ya.
OH MY GAWSH AKU TAYUUUUUUUTDHT. gue pengen keluar, cuma harus konsen belajar. yaudah akhirnya gue mematung (antara ketakutan sama konsen belajar)

fyi, pas gue belajar agama, itu ada something yang bikin gue gedek. BUKU VIA GUE BAWA. dan dia ga punya buku buat belajar. YAAMPUN GIMANADONG. oke, santai. gue telfonin orang2 suruh fotokopiin buku mereka. gue gatau deh suruh ganti rugi berapa

keempat; Matematika dan TIK
gue nangis nih yaoloh abis gak ngerti2 ttg prisma dan limas, but ALHAMDULILLAH, bisa dan lancar.

at least; IPS dan KJP
ini nih bagian yg gue demen, emak gue ngizinin gue nyontek, YEAY!
gak beres nih emak. nggalah ngga ngga.

abis itu pas pulangnya gue nisa via puput sekar andini dena ke gading nonton 17again ya begitulah selanjutanya bisa ditebak DAN YANG HARUS LO PIKIRIN ADALAH gue baru nyampe jam segini, kebayang dong macetnya??

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)