hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshh

Posted: Saturday, June 06, 2009 | : dhila mischa |



hah malas.
sudah malam, belum tidur. nunggu mbak gue nih pulang pacaran, biasa malem minggu.

bentar deh, mbak gue aja udah laku masa gue belum? HAHA JIJIJIJIJIJK DEH LU DHI.
aduh, ngantuknya nunggu mbakku pacaran. kira-kira ngapain aja ya?
aduh retaaaaaaaaa cepet pulang kek ahelah sepet nih gue nunggunya.

hem, cerita apa ya? tadi pagi gue bangun jam 8an gitu terus langsung ditawarin mau beli tas ato nggak (haha tumben abis pagi-pagi udah memberikan harapan indah) terus siapa gitu ya yang nolak rejeki tas yaudah gue anggukin kepala satu kali, dan setelah itu masuki alam bawah sadar anda jauh lebih dalam dan jauh lebih lelap dari sebelumnya. rommy rafael? gak tau ah, internet otak gue putus kali belum bayar tagihan.

ah, semakin malam. gue kebelet bongkar muatan nih. najis. boong deng. eh iya deng. eh palingan itu cuma kutukan zeus. AHELAH DASAR ZEUS, KALO NGUTUK JANGAN PAS ORANG LAGI POSTING DONG!
teruskan gue pergi ke nike gitu mau beli tas sama tas casual. huaa cuma dapet 2 (mau berapa gitu dhi) ade gue juga 2.
teruskan pas pulang bokap gue kaya kecewa gitu (ngambek, kaga dibeliin) terus dia nanya, (kebetulan kemaren dia jg udah beliin tas buat ade gue tp belum terpakai, jadi, itu masuk perkiraan yang mana ya? yang debet atau kredit sih? KO JADI PELAJARAN IBUNDA KRIS? KJP? OH NO NILAI GUE JEBLOK MEN!)
terus dia masuk kamar gtkan dia nanya
(p);papa (M):mama (g);gue (A);adhit
(P) "ah bagusan yang papa beli"
(M) "bagusan yang dipilih sama adhit lah, kalo gasuka ngapain dibeli"
(A) " ngangguk"
(P) "kamu gak tau ya, ini tas tuh bagus banget, lu olang bisa cek ke toko sebelah"
(M) "ini juga bagus kaliiiiii"
(D) "krik"
(A) "ngangguk"
(P) "eh, kamu masukin sapi aja ke dalem sini, sapinya udah pasti kedinginan"
=> maskudnya dapat mempertahankan suhu
(A) "ngangguk"

...lupa lagi diaolgnya, ditinggal lam asih nih blog.
intinya, ade gue ga bisa ngomong kaya limbad. ngangguk doang. loh?
enggalah, intinya tas keluaran bokap gue lebih bagus daripada yg baru dibeli. dan saya not setuju ya pa, karena tasnya udah segede tai dinosaurus udah gitu bentuknya kayak jetpack isi sabun colek buset deh kalo lo make, pasti dikira mau hiking. padahalkan saya mau sekolah -___-

terus abis beli ini itu, gue kembali masuk penjara;rumah,kamar,buku. belajar. ohmyshittiy mengapa hidupku begini melaratnya harus berjumpa dengan buku yang bukan muhrimku (?)
udah deh, gue belajar agama ama fisika (aslinya aku donload lagu gitwa yg parasit loh eh karma deh batre hp gue lgs sekarat -___-)
setelah bermain di hell itu, gue keluar kamar dengan tampang lesu (biar dikira belajarnya yg sungguh sungguh gimana gt) abis itu boleh main! yeay!
eh another problem comes to me..
tetangga depan ngajak main.. HAAAA KAPAN GUE INTERNETANNYA NIH??!?! (kalo gitu sekarang namanya apa dhi)

yaudah gue alesan aja masih belajar kan mau ulangan.
ohya, besok gue punya kerjaan baru lagi. nganter kakek gue ke bandung ke tempat saudara gue. huaa, banyak bgt sih cobaan hidup negeri ini.
terus, syarat biar gue boleh ikut adalah gue HARUS belajar minimal 2 mata pelajaran. oh ya, gue lupa, gue punya project lagi, nonton termehek2. ah tai, berarti gue harus mulai belajar jam 7an. yang harus dipelajari 2 mp. mampus, tidur jam berapa?
dengan segenap otak kelinci yang di imunisasi, gue akhirnya memutuskan belajar geo (yang gampang-gampang aja biar cepet) sama sejarah (aslinya gue ga belajar2 gt sih, sambil smsan ama echa, via, andini, kresna, dll).
selesai pukul 9 tepat (jangan percaya, mana mungkin orang belajar 2mp bisa selesai dalam waktu 2jam?)
yaudah gue izin tidur. lebih shittynya lagi, mbakku sampai saat ini belum hadir di pelaminan (?). bukan, di rumah.

ADUH RETAAAAAAAAAA SIBUK BANGET SIH LO PACARAN MULUUUUUUUUUUUUUU CAPE NIH NUNGGU NYAAAAAAA

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)