hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoswaduh

Posted: Thursday, June 04, 2009 | : dhila mischa |



waduh, gue jadi takut nih. gue baca di koran gitu sekarang lagi marak2nya polisi ngebacain blog2 orang. belum lagi emak gue pas lagi baca tempo, dia baca ada orang yang ditangkep dipenjara 2th gara-gara nulis yg aneh2 (ngata2in yg parah deh) gitu di blognya. ebujet, gue gimana nihhhhhhh?

baiklah, gue udah edit beberapa postingan gue yang 'bermacam-macam' aduh ampun pak saya belum mau dipenjara,saya belum kawin atuh. kan gaenak kalo dia akte / ijazah gue ada tulisan
ijazah lulus SMP, kelas 1 (lulus), kelas 2 (lulus di penjara), AAAA AMIT-AMIT BURUNG LIMBIRD (?) najong belajong-lajong bertajong-tajong monyong monyong belipet2 pokonya naudzubille dah.
hmm, belum lagi pas omjay nanyain blog2 kita. waduh, kayanya blog yg sekarang bener2 bukan kaya yang dulu deh. yang bebas mengekspresikan diri (?)
gue aja ngomong 'najis' di facebook udah dimarahin ama bokap hua, gimana dia baca blog gue? waduh (lagi)

mengertilah para orang tua, saya ini masih muda. mungkin yang masih gila blog jg masih banyak. kasian kan kalo mereka gak bisa mengekspresikan diri mereka di blog?. kalo blog fungsinya untuk diliatin sama semua orang dan di komen sih wajar, tapi kalo blog diliatin sama orang tua atau guru atau kritikus dan langsung di hapus gimana?
we must have our own expression wolrd, sir.
gak harus terus-menerus dibatesin kan?

facebook, twitter, blogger, tumblr, hi5, atau yang lain lah, itu tuh bener2 web yang harus honestly from us to everyone. kalo anda-anda ngebatesin mereka (termasuk saya), kalimat itu akan berubah menjadi from you to you. yang penting bagilu dari elu (merasa benar) untuk elu (yang merasa enak dilihat). MAU LU TUH!.
tapi jujur, gue takut sih. yaaa masukan aja buat orang orang yang suka ngekritik blog orang. INI KAN BLOG GUE! EKSPRESI GUE! GAUSAH NGATUR!. CAMKAN TUH.

sebenernya sih belum ada yang ngekritik (karena belum ada yang mampir kesini huu), tapi mudah2an banyak yang mengerti. sekali lagi, blog ini milik masing-masing. gak ada hak lo untuk mengganti blog orang lain apalagi maksa.
paham?

waduh.
udah berapa waduh sih daritadi?

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)