hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosdosa

Posted: Wednesday, June 17, 2009 | : dhila mischa |




hahaha, sebenernya gak boleh ol -__-
namun, aku kangen komputerku.
ah bodo, besok kan tik gini hehehee. gak boleh gitu ah.
hm, dari kemaren gue belajar banyak masalah deh. tapi alhamdulillah ulangannya lancar-lancar aja hehew, masa masa masa masa ya ade gue jalannya lenje lenje haha gak lah gaaaaaaaaaaaaak
gue mau mengkloning soalnya pak karman dulu yah, biasaaaa gua mah suka menghardik guru gak deng, gue cuma mau memfotokopi soalnya pak karman secara ilegal.

materi matematika:
SPLDV
Lingkaran dan teman2nya
Prisma
Limas
Kubus
Balok
--gaktau lagi.

iyakan beneran?
iya gue tau dosa nih pas gue ngetik beginian

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)