hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda
Posted: Saturday, June 20, 2009 | : dhila mischa |



hello. salam gigi geraham di malam hari. diperkirakan nyokap bokap sama ade gue pulang jam 12an. ade gue akhirusannah. gue memble dirumah. gak kece. miskin. tipi ga ada yang seru nih, cuma besok ada BREAKING THE MAGICIAN CODE jam 9 uwow asik loh (mengingat ilmu sulap lagi merajalela) gue pengen deh nonton, hostnya itu mask man (kemaren di TM dia ada, namun, dia bukan the real mask man yg di Breaking Magician Code)

daritadi gue still online dari jam 3an. udah ngantuk sih sebenernya. daritadi gue cuma nonton minum ol, diperkirakan akan tambah genduuuuuuuuuuuut bgt deh. mau pasang behel dhil? mau tapi aku takmau sakit.

tadi pagi bangun jam 7.30 terus ada urusan kamar kecil, lalu tidur lagi haha, terus gue merhatiin rumah2an hamtaro HAHAHA zaman dhil zaman bgt inget umur lo heh. dih ko gue nyengir sih, HAHA abis liat happy family si juwita ngefans sama charlie HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...~berlanjut sampai mati

gue ngakak sumpah gak berenti nih..~ lanjut sampe gue pegel

HAHAHAHAHA STILL LAUGHING~ stop.

tadi gue pengen ke rumah arsy sekedar cuci mata sama nginep sama muter2lah (masalah nginep kalo ada sekar ya sy) teruskan bokap gue tidur, maaf ya sy~ ga berani gue banugnin tuh badak, kalo udah tidur, udah, kebo saja dia.

aku lagi bete sama....................cepet aja deh lo sana jauh-jauh, bentar lagi kelas 9 gini kan, gue yakin kok gue bisa hidup tanpa lo, bagus malah kalo kita cepet2 kelas 9, jadi gue gausah liat lo lagi, dan.............semoga gak sekelas sama dia.

kata siapa gue harus bersama? only one i knew, you didnt need me. so do I. dont worry, we hate each other, bye:D

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)