hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosah busuk lu

Posted: Tuesday, June 02, 2009 | : dhila mischa |



ah busuk lu dhi. wakaka
padahal hari ini adalah hari-tanpa-matematika. hmm, harusnya gue tidur ato belajar. bah ini malah ol, bah ajaran siapalu dhil.

baru pulang, gue disambut sama tory yang dengan bangga menunjukkan tetenya yang jumlahnya 6 di sofa. okelah, gue salam. ehm, selanjutnya, masuk kamar. nyeh, gue nemu emak gue udah rapi bener dah. krik...................katanya mau betulin hp-nya si pispot;adhit.

kemana mum? ke counter sonny. ah berisik, sapa dulu kek anaknya, ini udah pergi aja huhua, manalagi gue kan juga butuh karton item buat tes praktek senrup besok. huu, malah ditinggal (enggasih guenya aja yang gamau ikut HAHAHAHAHAHAHAHA)

ah akhirnya mereka pergi begitu saja. eh gue liat laptop menyala. SHOW TIME!
gue sabotase deh nih laptop bermerk keluaran jepang. sedangkan tory masih tiduran tanpa baju. gua mah juga sekalian nyabotase wlm adhit. wakakaka aslinya gue mau ngerjain temen2nya adhit macam cahyo, aliya, faris, sama yang lagi ol gitu di wlm adhit. ntar gua mau bilang "sayaaang" HUAHAHA LEKONG ABIS.

ah, tapi aku ini berhati mulia. maaf ya aliya, aku kan gak jadi ngerjain kamu akakakakakakak.
hmm sampai gue posting ini postingan (?) mereka belum pulang AH PASTI BELANJA DULU DEH!
mulai ngiri nih gue.
hmm ,bentar lagi ujian. ah gue udah disuruh belajar mulu. ol aja kagaboleh (ini apa gitu dhi? ini apaaaaaa?)

maaf yanf link belum di link balik haha berasa laku gua akakak, males.
bye, dengan segenap jiwa kecemasan soalnya gue takut gak dibeliin baju huhu

bentar deh, perasaan si emak tadi pesen, "dhi, kamu belajar ya"

wah busuk banget deh gue kalo lagi main sekarang. HAHA. ampun ma,
2 x 2 = 4
2 + 2 = 4
ah, untungnya kebohongan gue itu gak bikin gue bego :)

beneran deh sekarang, bye:D

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)