hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosrumah ala sofa

Posted: Monday, June 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


HAHA, pasti yg terlintas dipikiranlo................................aku ini MKKB. engga lah engga gitu jg sih malu woy diem shutup gue itu cuma mau jadi anak kereatip kok udh itudoang HAHA. stop HAHA.


jadi, awal mulanya adalah karena ga ada acara tipi yang azwek azwek, yaudah kan pada bosen, terus ade gue bilang "kak main benterng yuk" yaa maksudnya bantal sofa nya diobrak abrik terus dibikin buat berlindung dan.............ya, aku sudah dewasa takmau main begituan (najis lo).


teruskan ade gue ngusir gue dari sofanya (tai bgt jgn dicontoh) yaudah gue minggat, eh dia malah bikin rumah2an gitu di sofanya terus bantal2nya ditumpuk jd atep, dinding dlllah terus pas gue liat WAH SERU JUGA BOO!




terus mbak gue yg lagi bersihin aquarium disuruh ade gue buat nutupin benterngnya lah biar gelap apake ga ngerti, akhirnya gue bilang gue mau ikutan kan terus bentengnya diancurin lagi tuh, yaudah gue masuk dgn segenap perjuangan terus GELAP BANGET OHMYGAWSHHHHHHHHH atut mum atuuuuuut yaudah abis itu diambilin senter ckck seru looooch gue tarik deh kata kta yg tadi ehem SERU BANGET YOU MUST TRY THIS 4 STARS!




nih hasilnya :

selluuuuuuuuuw kanddddddth?????

haha itu sengaja gue itemin abis malu properti rumah gwa lgyy jlegg bunggedht apasih mau lo dhil. jadi tuh sofa diputer ngadep ke meja makan, terus kursi makannya disatuin sama sofa terus bantalan sofanya ditempel ke kursi makan nah udh gitu bantal dudukannya (itu jg bisa dilepas lokh) di taro diatas (antara kursi makan-ujung sofa) abis itu untuk mempergelap (mengurangi cahaya yg masuk) dikasih selimut panjang gt biar tambah acyihk yaudah jadi deh, ohya sediakan kipan angin darurat (untuk pernapasan) soalnya didalem itu panas bgt udah gt susah nafas, kan ujungnya (tempat gue lagi senyum sambil duduk itu) bakalan ditutup lg pake karpet (untuk dipergelap lg) jadi kepalalo bakalan susah gerak, tp TETEP SERUUUUUUUUUUUUUUUUWUWUWUWUWUW

nah udah kan, skrg bagian dalemnya (pastikan lo bisa masuk dulu, kalo blm bisa ya harus kurusin badan lg ;p)

jadi lo siapin senter sama kipas angin darurat (diluar bentengnya) terus lo jg bawa hp (buat call 911 ga lah, buat pencahayaan aja) abis itu lo ngobrol gt ama temen/saudara/ade dlm situ ADUUHH ASIK BGT YAAAAAAAW ASAL LO TAU walopun gelap ato apakek yg penting asyik lo musti dan harus nyoba!!!!

yaudah deh, kan napas gue udh abis, gue jg udah teriak2, dibukain deh benterngnya ama mbak gue, ps gueliat properti (buat nutupin bentengnya) EBUJUUUUUUUUUUUUUUUDDDE!

  • sajadah
  • karpet
  • sarung apa gt
  • lap tangan
  • (semoga tidak) keseeeeeet
  • bantal yg kecil2 gt
  • buku2an
  • dan masih banyak lg ampe gue shock sekarang :(

oke, sekian postingannya. tapi beneran loh seru bgt.

eh beneran, lo harus nyoba!!

serius,gue ketagihan ;p

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)