hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ting

Posted: Saturday, June 20, 2009 | : dhila mischa |



males kaaaaaan. gue males ah. tadi gak jadi jalan-jalan huhuhuhu padahal kan gue mau jalaaaaaaaaan nonton apa ke gitu aaaah

liat deh my brand new little dino, luthu kan haha. oke, tadi gue ke BTA daftar pas gue liat daftar namanya huhuhuhuhuhuhuhuhu takada yang aku kenal :'(, boong denk. ada aja tapi ya gitulah gak deket.

kebanyakan sih anak bilingual, yah paling bego deh gue disana :(, bodobodo lanjut. abis daftar BTA, rencananya gue mau nonton garuda di dadaku ato KCB ato capres (huaha) ato drug me to hell kek ato apa gitu yang penting gue enggak di rumah. kan bosen dong iyakan okedong. oke, abis itu kan abis daftar BTA, pulangnya jam3an, EH TAUNYA YA (biasa dhi) ade gue ada akhirusannaaaaaaaah ah tokek monyeeeeeeeeet bagong haaaaaaaa guekan mau jalan ahelah ngerepotin aja sih lo benci ah gue sama lo tai gak guna tetek dinosaurus lo taik m=najis bagong bau lo tompel item sok ganteng anjiiiiiiiiiiiing aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh

-stop-

enggasih gak gitu bwe. gue cm marah aja ah tai bgt pake akhirusannah. lulus 100% gini kok.

terus masa gue disuruh ikut akhirusannahnya-SEBAGAI FOTOGRAFER. anzeng.

KALO KATA FARIS SIH FOTOGRAFER MONAS. tai lu ris gua potoin juga lu pada liat aja lo gue bantai abis-abisan mampus lo berani ama kakak kelas................................................bercanda.

udah gitu gue ga dapet undangan kan ah macam kuburan band bgt. masa gue disuruh berdiri buat moto2in orang ah macam mana pulak.

udah ah bete nih bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)