hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosnyesel punya keong

Posted: Sunday, June 21, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
pertama, gue mau laporan kalo keong gue itu bangsat. dia main tag-tagin gue ke sembarang foto TANPA SEPENGETAHUAN GUE dan itu bikin gue malu bgt ya anjeng abis tuh keooooooooong aaa terus mana ada yg nanya lagi waduh mampus jawab apa gue nih berasa pd gitu main ngetag foto orang sembarangan ah najis kan
kedua, keong gue warna putih (trs knp gt) yaaa setidaknya bedaOKE CUKUP. kedua adalah kenapa dia punya twiterrific (tau kan? gatau alay) tapi gapunya browser buat blogger? tolol softwarenya
ketiga, keong gakpunya sound. boong denk, diakan soundnya paling bagus HAAHAHAHA nyombong boleh dong, tapi tetep, NO BLUETOOTH. buduh bungut su lu
kempat, belinya susah, makenya gampang, ilangnya gampang. tai bgt, masa gue megang aja berasa pegel sejagat (takut keongnya ilang)
kelima, males gue ngebahas keong.
POKONYA G BETE AMA KEOOOOOOOOONG!
bye keong, kita ketemu lagi kalo lo udah berubah jadi babi, seeya

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)