hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospadang day #1

Posted: Friday, July 10, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
mari semangat menulis di-lanjutkan (gak kampanye loh beneran).
ayo dhila!
day #1:
yess holiday-day hehe gajelas,. hari ini dibangunin lumayan pagi, sekitar jam 7.30an, dan lo harus tauuuuw pesawatnya itu jam..... 1 !! dasar. penganggu ketenangan bermimpi orang aja sih. yaudah gue bangun eh langsung di maki-maki HAHAHA abis gue bangunnya jam 8an yeh gapapa sih cuma emak gue khawatirnya bukan sama gue, melainkan khawatir sama hape gue si bubsy si hape baru soalnya takut nanti baternya abis lah ato ga ada tempat charger lah etc.. oh my gawt tahtaku sebagai anak tergantikan oleh benda mati bernilai rupiah -,- apaji dhil. yaudah mandi dan lgs menchaerger si bubsy itu kemudian gue...tidak mandi. HAHAHA. gak lucu ya.
gue malah main sama willy wkwkw kontras tante des marah untuk kedua kalinya dalam sejarah :3 gue takut liatnya. yaudah gue mandi deeeeeegh ehiya ada yang lupa gue blm packing barang bawaan, tolol. (kalo koper udh darikapan) yaudah sok sok sibuk biar gue gak disuruh2 sama mama haha lucu baru lucu.
yaudah kan udh jam 10an ya trs chargernya bubsy belum kelar juga, emak gue udh stressnya minta ampun takut KETINGGALAN PESAWAT haha mamah aduh mamaaaah SDnya lulus gak siih? masih jam 10 masa udh ditinggal. pas bubsy kelar gue lgs ditarik masuk mobil aduh dasar -,- wehehehehehhew gue baru tau maksud emak gue berangkat terlalu 'pagi'. taunya jemput papa dulu di gedung arkadia perkantoran hijau BP indonesia ah bacot kebanyakan jelasin udh lupain aja , kan kelamaan nunggu tuh ya, mak gue tambah stress katanya ntar dari kantor papa gak keburu ke soekarno hatta. lagi lagi mak gue gak lulus sd kaliya.
papa baru selesai satu jam kmdian, padahal tdnya niat gue mau makan di takigawa (bener bkn sih?) dulu di sebelah kantor bokap gue. aaah sialnyaa.
yaudah lgs cabut ke soekarno hatta. ohya, yang ke padang itu ada tante gue juga. ntar pas pulangnya ada sepupu gue, loh? iya, dia itu udah ke padang duluan barengan sama kakak sepupu gue, jadi tante gue ikut barengan sama gue ke padang hanya untuk menemani anaknya yang udah kurang lebih 2mgg ditinggal di padang sendirian hehe (dia msh 8tahun loh).
ternyata maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. oke, jakarta kapan tidak macet. mari pasang taruhan.
dan kita nyampe bandara sekitar jam 12.49. dan HEBATNYA LAGI.. (stop kelebayan dunia), check in pesawat itu ditutup satu menit lagi...................................HAHA. we are save.
12.50, tutup. untung emak gue lehernya kayak pensil, bisa nyelinep. hehe. kita di terminal tiga yang baru dibuat
nb: terminal 3 buat TKI kan yaa? salah ya?
------------------------terbanglah sudah apezi--------------------
nyampe sana deh, disambut sama sodara gue wuwuw si rizkaaa i miss you a lot. abis itu ke rumah sodara gue dulu, akhirnyaa ketemu farid (dia yang 2mgg ditinggal di padang) dan baiknya lagi dia dalam kondisi berubah menjadi 'preman padang' haha owkeh kita lgs aja ke batusangkar (rumah nenek gue) it takes 4 hours. hoaaaaaaaaahm. capek sih manalagi kebanyakan nanjak gunung adoh bau kopling. we talk about much fun so the journey didnt make me feel bored. hehe abis itu makan dulu di sate mak syukur, pertamakali dalam sejarah (ntar, gue bikin piagamnya)
nama: Nadhila Mischa
prestasi : makan pedes, udh gitu makan SATE lagi
atas nama bangsa indonesia, capres indonesia- megawati,JK,SBY


abis itu udh nyampe kan di rumah nenek gue eh lgs dipeluk haha kangen neneeeeeeeeeeeek, laporan day #2, BESOK!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)