hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos--

Posted: Saturday, December 12, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hello again, hari ini hari bebas. tapi semua orang rumah udah pada nyebelin, ohya yang paling nyebelin itu orang yang bukan keluarga namun di gaji dan biaya hidupnya ditanggung pemilik rumah, tebak siapa? pembantu. iya, babuh, iya, servant, iya pelayan, iya, dari orok tuh udah nyebelin. siapa namanya? EL, tau tuh ibunya kayanya gagal ngasih nama anaknya, laginya singkat banget. orangnya tuh nyebelin bgt ya baru aja gue bangun pagipagi dia udh bikin gue ngamuk ampe kaki gue kejepit meja. masalahnya sih sepele, karena sepele makanya gue mau cerita.

jadi kan gini, lutau tory kan, kucing yang nyusahin itu, nah itu beranak (dia itu pathenogenesis, gapake spmr kucing jantan loh lgs hamil aja gt) kan anaknya ada dua, namanya monti dan rubi, itu udah agak gede gitukan, udahbisa jalan2 bahkan ampe numpang tidur di kamar gue. hingga suatu ketika, monti rubi turun kebawah (aslinay rumah mereka di gudang), udah bisa turun berarti udah bisa keliaran dong, kan gue takut mereka kelindes ato kenapa gtkan, gue suruh si ELaknat ngambil kucingnya biar dipindahin keatas, lotau apa yang dia bilang? "gue cantik deh", BUKAN, gamungkin juga ada yang berani bilang gt kali ke dia keburu ke sedak tenggorokannya, tp dia bilang "biarin aja kek kak, kan ada ibunya ntar kalo diatas dia eek lagi" yaudah sih anjing lo bisa gak sih gak ngebantah? lo kira lo digaji disini buat ngajarin gue? anjing ya lo dasar ga guna. udah gitu kan gue teriakin aja, "LAKUIN CEPETAN DEH UDAH GAUSAH BYK BACOT" gue gituinkan. lotau apa yg dia lakuin? diem, malah dia ambil orbit baru gue yg blm gue baca!!!!!!! ituakn melanggar bgt hak asasi gue di rumah, pokonya kalo ada orbit (majalah) baru, ga ada yg boleh baca, dia malah asik ya anjing buka orbit gue gak izin, mana main duduk santai di sofa ah setan lo kira itu sofa dibeli gratisan main duduk sembarangan bukannya ngelakuin apa yg gue suruh setan anjing!!! gue tuh kan kesel bgt ya, gue sambil marah2 ngadu ke bunda gue, dan bunda gue cuma, "ya biarin aja lah kak wong mamanya kucing ada dibawah pasti anaknya mau dibawah juga" IH APAANSIH KOK PADA MIHAK KE SETAN ITU SIH. gue langsung kesetanan marah2 ganahan baru beberapa menit bangun udah digituin gue coba!! gue mau usaha nenangindiri dengan solat apaan aja bolee, tapi gue lupa kalo gue lagi gak solat. ga jadi deh. sekrang gue tetep kesel ya amapembantu gue yang itu.

trskan rubi msh dibawah ngeong2 biasalah anak ilang, nah dia (el) lg di luar kan, gue didalem mau ngidupin wi-fi, gue liat el di blkg lemari, kbetulan tmpt wifi sama lemari kan sebelahan, mau gak mau musti ketemu muka, nah gue liat muka dia kan, gue cemberutin gt dan dia pasti tau gue ngmbk sm dia, dan pertama kalinya, di depan dia, gue naikin jari tengah gue ke dia sambil tampang marah besar HA HA HA HA HA HA HA HA HA paling ngadu ke nenek gue abis itu nangis abis itu minta pulang. amin. eh apa dia ngerti maksud jari tengah? dia kan gak berpendidikan, goblok total. yaudah gue ambil minum sambil terus ngeliatin dia kaya abis ngeliatin rentenir ato tukang utang yang ga bayar utang ber-dekade-dekade lamanya. abis itu dia kaya kuyu gitu, trs tadi dia lg ngusir kucing di blkg TV, nah tangannya pegangan sama pintu kamar gue, melihat ada angin surga, gue buka paksa pintunnya, semoga patah ya trs mewek trs pulang amin. alhasil dia agak kegelincir sih, sialnya dia gak kenapa2.

trs tadi kan bunda gue msk kamar nanyain knp gue banting2 pintu, ngeliat ada el di blkg bunda gue diemin aja bunda gue, pas bunda gue keluar gue teriakin "E...Lacur" ngertigak? mksdnya EL-acur. tp ga kedengeran sih abis suara gue kebanting sama suara abang gue.

EHE! gue belum cerita ya? skrg gue udah mulai menjauh dari jepang. kenapa? gatau. bosen aja. daripada dulu gue super-duper-mega-giga-tera-dewa-parah freak sama jepang. sekarang? makasih. geu dulu demen buka web apapun yg isinya jejepangan, iyatau freak alay boncel apadeh serah lu, tp skrg alhamdulillah udah enggak, sejak astari ngenalin lagu lagu gaul :D wkwk bahasa gua.nah sjk kelas 9 gue tuh udah kurang cintanya sama ultraman. gatau ultraman? lo tuh yg alay gadeng, soalnya VCD gue dari 80an cuma ketemu 40 alias setengahnya. sisanya entah lah, mungkin dipipisin kucing(?). yaudah gue jd mls jg kan nonton ultraman setengah2 doang, gue maunya full marathon biar reunian lagi sambil hapalan lagu2 ultraman dan para pemainnya, sejak tau para pemainnya udah mulai punya kekasih, hatiku hilang. najis.

tapi tetep, namaku tetap DG, karena walopun DG gak main ultraman lg, dia tetep eksis nun jauh disana :D nah selain DG, gue punya kekasih baru --->>> CYRIL TAKAYAMA. sialnya, dia orang jepang. jadi mau gak mau gue musti bukain web2 jpg yg isinya cyril. kembali ke awal. tapi cyril gak semurni DG yg berasal dari Jepang. cyril di lahirin dan dibesarkan di California, lumayanlah. abis itu umur 16 dia pindah ke jepang, sampe gede netep disana. abis itu bikin acara sulap namanya "cyril simply magic" di axn. dan pakek world premiere pula, terbang gua. pasti dia eksis bgt di dunia. dia itu dpt julukan 'cyber magician' soalnya dia eksis skrg gara2 dia srg upload magicnya di internet, tryt gue yg kuper soalnya gue jarang buka youTube dan search cyril.

eh ya lo tau cyril gak sih (cape2 gue cerita taunya ga ada yg ngerti), gatau? alay. tau gak? (goblok ngmg sendiri), ya itu lah dia magician yang sempet di banding2in kehebatannya sama David Blainne, tapi baru terkenal sejak di AXN. gue jadi makin demen nonton AXN smnjk ada abang cyril ehehehehehehe ganteng kand. dia lahir di california, tnaggal 7 oktober (kl gslh) 26th silam. dia tua sih .

tapi pas di KL dia ganteng. kaya om om. gadeng, kaya masih umur 17tahun. ganteng parah. sumpah deh.

udah ya bosen, mau jahatin mbak gue lagi nih, asik juga tyt. bye!


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)