hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSP :)

Posted: Wednesday, December 30, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hao. lama tak jumpa. lama juga gak megang ini laptop, nyentuh pun ga niat. padahal lagi liburan coba. mari saya jelaskan mengapa begini judulnya begitu (?), itu clue kemana gue liburan ehe he. ya benar, singapore. udah ya bahasa pembukanya gak gaul, pusing amat gue mikirin ginian.

jadi kita mulai dari awal sekali.

pertama2, tante des dan om nofri baru pulang haji, otomatis capek yakan. apadaya, kedua anaknya yg gatau diri serta cakep ini maksa maksa biar gak dirumah terus, yaiyalah namanya liburan, sejak kapan kita harus di rumah. itusih kemauan lo nya kalo di rumah. kalo gue gabetah, bosen ama ini rumah, muak. gadeng gagitu. ampun. kan tante des minta di rumah aja, janjinya sih ntar dibeliin tas, aelah lukira gue anak2 teka apa disogok mau guesih ogah. haha abis itukan adek gue maunya keluar negri mulu, kan tau gitu gue jg maulah, namun saya tidak terlalu maksa, soalnya gue kebelet pengen ke makassar, tp kata bapak gue makasar lg kritis, ah jelas pa. yaudah, malemnya mak gue nelfon travel, biar gak repot hotelnya. taunya... tiket pesawat ada, hotel gak ada. besoknya, telfon travel berbeda, taunya.... hotel ada tiket gak ada. besoknya lagi, nelfon travel yg satunya lagi, taunya.... hotel ada tiket ada mahalnya juga ada, besoknya lagi,.... barudeh fix. tapi bapak gue blm pulang kantor jd besoknya lg baru diputusin. gilaya, seminggu liburan abis buat nyari travel ginian. kan dipesennya itu tanggal 23, danlotau tiba2 travelnya blg "berangkatnya tgl 24 ya, bu" eek lo njing, repot gue mana belum packing. tapi yausdah demi kesenangan juga kan akhirnya.

yaudah tuh, pas gue liat jadwalnya travel lagi, ternyata---- pesawatnya jam 6 pagi 0__o tambah eek. terpaksalah kita bangun jam 3.30 trs mandi segalamacem dan berangkat 4.15an kayanya, kan penerbangan int'l jadi musti 2jam lebih cepat buat imigrasinya juga. sialan, gue dijalan ketiduran mulu. kiri kanan truk babi semua, gadeng ayam jg ada. pas nyampe lgs lari2 check-in, taunya ada cina nyosor, yaudah bapak gue sabar, eh lebih gatau diri lagi si cina minta diantriin free fiskalnya ehe lukira gue ngantri buat lu ogah deh gue, yaudah dia nyerobot lagi T_T

akhirnya terbang, si dhila tidur. gue baru sadar indonesia punya travellator, meskipun itu bekas dari negara lain. bersyukurlah. noraklo ginian diposting. oke, pas nyampe itu jam 10 waktu singapur. karena ada perbedaan 1jam antara jakarta-sing. gue lgs turunkan, disitu musti imigrasi dulu dan itu puanjang sekali. kaki gue mulai lemes, 1jam abis buat ngantri. oke, setelah ini cek-in ke hotel, taugak hotel gue, namanya le-meridien, bekas orang cina semua. pas gue masuk gila orangnya gak ada yg gak sipit. sumpah! oke, norak. trskan kamarnya baru siap jam 3 nanti (gila gak lo nungguin segitu lama), jd kita jalan dulu. pas keluar hotel gue liat............................. CHEAPEST S*X TOYS hahahahahahahahahahahahaha ngakak parah, gak gitu gak gitu, itu lagi ada promo dan dipampang didepan mata gue sumpah pas liat gue pengen ngakak, tapikan ada mak bapak gue gila aja lo masa iya gue ngakak ntar kalo ditanya mau jawab apa gue. nah awalnya kita msh seputar orchard road, pengenalan lingkungan. gajuga sih, soalnya ga sempet shopping, lgs tancap pake MRT ke Marina Bay, oke disana gangapa2in. buang2 duit ajasihlupada. dari marina bay kan lewat harbour front interchange, disitu ngalay dulu bentar, baru balik lg ke somerset. abis itukan kamarnya udh dibuka, lotau apa yg kita lakuin? tidur. iya,eek. padahal ada banyak waktu disana yg bisa dipake buat sight seeing kek buat ngeliat2 ajakek apakek. nah malemnya, sekitar jam 8.30an, gue ke singapore flyer, disana kan kalo mau xmas pasti meriah banget, berharap liat walaupun sedikit lewat sing flyer, taunya gabisa. kitanya kurang malem. tapi ini kota malem2 emg paling asik, demen gue. kan udah tuh pulang lagi, malemnya gue masih stress masalah besok. ada apa dengan besok? liat nanti

25/12

oke, hari ini diawali dengan breakfast dan pakek berantem sama orang cina. tau kenapa? masalah tempat duduk. dasar cina gila ya gue diusir2 kita sesama cina yegak coi gausah main hakim sendiri lo nyantai njing, oke gak gitu. kita damai kok, sebenernya tenang2 aja sih ga gitu jg. pas balik ke hotel, gue sempet2 nya DM dena, gue sedih nih.

lo pasti inget abang terbaru gue kan? cyril takayama? nah itu dia...................lotau gue cinta mati kan sama dia, sama kaya cintanya gue sama DG fufufufu males ah ngebahas ginian~~, tapi gimana ah repot ah. jadi begini, cyril itu punya TV show sendiri, namanya cyril simply magic, di AXN. itu episodenya udah lama bgt abisnya jd ga ada kesempatan lagi buat nonton si abang selain di youtube, tapi kali ini Allah (cie) berkata lain, Dia ngasih kesempatan ke gue buat nonton cyril di AXN tepatnya pas xmas dari jam 1-3 (marathon), tapi......................GUE LAGI GA ADA. itu dia gue sedih, giliran ada kesempatan emas kaya gitu kenapa gue ga ada. harusnya sih disana bisa nonton kebetulan ada AXN, taaaaapi disana mana ada orang liburan dihabiskan di hotel.

oke, jadi paginya kita naik MRT ke vivoCity, daerah city hall gitudeh.mau ke sentosa Island. di vivocity ada subway ke sentosa pake monorail. asik deh. dan lo musti tau ngantri ke sentosa stationnya ada sampai eskalator -__- jauh sekali, tempat beli tiket dimana, ujung antrian dimana. jauh banget lah. kan udah tuh sampe disana, aslinya ada cable car, tapi di reparasi. permainan yg dipilih itu cuma segway, nature discovery, image of singapore, sky tower, skyride, cineBlast, 4D pirates, sm merlion. dari segitu, yg sempet dinaikin cuma 5, abis ngantrinya panjang, sia2 deh. abis itu kan udh jam 1 gt, gue kepikiran itu film, bapak sama adek gue (kayanya) balik ke orchard baut solat jumat, ya gue ga ngapa2in kan disana!!!! mending gue nonton AXN pulang sediri ke hotel!!!!! ih sebel gue taugak, aslinya disuruh naik skyride sambil nunggu tp gue gamau! gue au nntn cyril ah sebel bgt tauagksih!!!!! abs itu malemnya ada songs of the sea! ihi keren deh. akhirnya, pulangnya jam 9.30, masih sempet berburu sepatu tapi heheh. ohya, merry christmas!!!! btw, kaki gue pertamakalinya lemes banget, saking capeknya jalan gak duduk2.

besoknya, 26/12

pagi ini, niatnya mau ke science center. cie pinter. yaudah naik MRT ke Jurong East then took about 10minutes to science center by foot. baru masuk, ngantrinya gila2an. yaudah makan dulu, ngantri lagi. yaAllah disini kalo ga ngantri kayanya ga jadi hari. kan udah tuh, taunya bapak gue beli tiket yg body wold juga! jijik. body wolrd itu kaya anatomi tubuh manusia, tapi asli ya asli asli ihhhhhhh jijik gue najis, pas masuk aja bau2 formalin ih najis. abis itu main lamaaa bgt di science center, ohya, gue liat rizg. science center isiny ga banyak berubah, dulu waktu kesana, belum dibagi2 bagianya, sekarang udah, malah ada matematikanya,tapi teteplah, gitu gitu aja. gue nemu rubics 2x2 disana, tapi gituan soang masa $20 mending beli baju. oke, abis itu kan pulang, kaki gue bener2 sakit tumitnya, kalo jalan udah tengkak tengkak, hehe ngerti gak? kaya semacam pincang gitu, kalo diinjek sakitnya masyaAllah haha religius. oke, malemnya, berburu baju BT hehehe nemu sih, tp gajadi beli, mallnya mau tutup. pulang jam 10.30, kaki bengkak.

27/12

paginya, ga ngapa2in. cuma jalan2 sekitar orchard, abis itu MRT ke suntec city, taugak kita ngapain? naik Duck Tours HAHAHAHA, itukan buat anak kecil -,- gapapadeng itu bagus. yang paling kocak pas di depan merlion, "there is a merlion, you must know that is a MAMA merlion, behind her is ther Baby merlion, and whereabouts the PAPA? any idea?" semua diem. "yes, in sentosa" -_________- lawak lo. gatau gue ngakak aja. sejak kapan patung bisa bereproduksi, dan mengapa papa dan mama merlion berpisah tempat sebegitu jauh. apa mereka bercerai? lalu baby merlion ikut sang mama. ah lawak. jadi sebelum duck tours itu kita jalan2 sekitar suntec city, gue neeeeemu banyak bgt hehehe.abis itu ke UOB plaza numpang solat, ada pohon natal guede sekali dan lucu pula, menggoda iman. abis itu kan udah tuh, pulang dari ducktours, mak gue minta belanja, yaudah belanja lagi. abis itu muter city hall yagitulah pulang jam 8an T_T masih pagi yak.

28/12

hari terakhir...................say goodbye to singapore :"( tapi pesawatnya jam 5an sih masih lama wekekeke. yaudah awal2 jalan dulu ke suntec city, dan lo tau....... gue ketemu sekar!!!!!!!!! iya, sekar sahabatku sejak SD, aduh senengnya sayang sih dia lagi makan jd gbisa lama2 ngobrolnya. OHYA! abis itu gue ke tempatnya cyril syuting......seneng banget. disitu cyril pernah menginjakkan kaki!(berasa apaan hahahaha yaudah deh abis itu beli segalamacam dan ini dia yg ngocak, kita kan ke lucky plaza, sama kaya tanah abang gt deh, buat beli oleh2, disitu ada orang cina bisa bahasa melayu blg "indonesia orang beli liat-liat saje, tawar berani pergi dia, tak jadi beli, kita sini tak ada tawar2 kalau tawar ditendang orang tu ma kita" lu ngmg apasih-,- kayanya cina itu ga nyadar kalo gue orang indonesia -,- faktor mata mungkin. abis itu lgs ke changi, eh belanja dulu di sana. abis itu dapet tourist refund -,- dikit sih, lumayan tapi buat jajan hahahaha. abis itu lgs cekin trs nemu Rain. taugak? orang korea ituloh, kalo gasalah ya. kalo gak rain , ya pokonya artis korea deh. yg jelas dia satu baris kan sama gue, belakang gue tuh fansnya semua. mana norak2 pula -,- malu. gadeng siapa dia kok gue yg malu.

yaudah deh, sampai rumah, bongkar hadiah, tidur.

sekarang, belum apa2 gue udah kangen singapore, khususnya MRT.

taugak kenapa gue selalu pake MRT kemanapun? karena ada customerservicesnya yg ganteng. gue berharap kartu gue error biar dibenerin sm dia HAHAHA gadeng itu norak.

udah ah, masih nyesek nih gabsa nntn cyril. ntar ya gue kirim fotonya lwt facebook. bye

btw, ive had my tumblr account --> dhiwwla.tumbr.com


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)