hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos.....hao

Posted: Friday, December 11, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hawo. lama tak posting. adapun posting setelah disuruh posting (?)

ada cerita? tentu saja.

ini tentang orang di LIA. jadi gue suka sama orang namanya Tmana (agak ekstrim) wets itu bukan nama asli. pokonya seringggggg bgt ketemu di LIA setelah sempat dulu ga pernah ketemu. nah itu orang gue kagak kenal, tapi dia tau siapa gue. yaiyalah secara gue heboh di gerbang. terus ya masa tiba2 gue mendadak ilfil sama tmana sejak gue liat dia pake tuxedo (bener gak tulisannya) abis kegantengan sih, jadi males. terlalu ganteng itu pasti playboy. gajugadeng.

adalagi?

pasti. jadi gue punya mantan orang yg gue suka gt (mntn gbtnlah) nah kan udh gasuka lg, tp dia usaha bikin gue jd suka lagi. jd gmn dong>

udah ah gapenting ssemua kayanya.

ohya tante des katanya lg solat didepan ka'bah dan dia terharu melihatnya, gue sih bacanya jg hampir nangis abis kapan coba gue kesana ~~~amin. kayanya ka'bah keren, sementara gue cuma bisa liatin yang sebangsa ka'bah --> rubiks.

udah ya gue udh sering bgt mls sm bunda gue, taugak knp> krn dia beda bgt sama nyokap gue., yaiyalah jelas bego. ya gue gasuka aja ih mls aja gt dia kalo bangunin gue pake nyanyi yaampun emgnya gue anak kecil ya ohya gue udah tau nilai2 gue astaga.........................................gataudeng gausah komen kalo gatau bego

yaudah skrg beneran dadah. bye!

ps: advice dong baju buat foto BT


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)