hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosGASABAR NUNGGU ULANG TAHUN GUE!!!!

Posted: Thursday, December 31, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oke, judulnya ganyantai, otomatis gue juga bakal cerita ga nyantai. dibawah ini bakal ada postingan heboh, hurufnya huruf gede semua, dijamin. sabar aja lo semua kalo baca. berasa banyak yg baca.

oke, tadi gue abis twitteran sama puput sampai home gue penuh. apa yg gue saksikan adalah alasan kenapa gue langsung ngeposting ginian. yang gue liat adalah......................................iklan, commercial break, tamu, yg suka numpang lewat disela2 film, jeda berikut, ya istilah2 lain terserah anda bagaimana mengartikannya. setelah berfikir, ada gunanya juga iklan itu. bikin gue terhenyak (gak gitu) dan sofa hangat warna coklat tai ruang tamu. begitulah, begitu dahsyatnya itu iklan bikin gue sesek napas, berkepanjangan, sama rasanya kaya perokok pasif bekas perokok aktif (?), ya samalah racunnya. gajelas.

gue liat iklan cyril ....................... itu ga terlalu penting. karena emang, tiap hari juga pasti ada itu iklan si abang dimana2. gue sih ga terlalu seneng, tiap iklan dia tuh AXN pelit banget, mukanya dipotonglah, sulapnya di cut lah, mukanya lagi jelek di shoot lah, jelek deh. jadi gue gak bangga2 amat kalo dia lg iklan.

yang memeriahkan iklan tadi adalah.............

  • pertama, iklannya panjang sekali, sampai 60detikan. lumayan, 60 detik waktu yg panjang menikmati pemandangan indah. lebay najis jijik
  • kedua, iklannya mengandung konten yg tidak biasanya, maksudnya ada editan tambahan (hebat kan gue, ampe hapal semua iklannya abang di AXN), yang nampaknya agak asing.
  • ketiga, ada jadwalnya. biasanya, dia itu ada di iklan cuma kaya yang "AXN now change to a magic bla blabla" trs ada gambar david blainne gitu2lah sama MI gitulah, dianya jg gakebagian ngomong. melarat. kasian. melas.
  • keempat, jadwalnya 2010, means, SEBENTAR LAGI. setelah diteliti lebih jauh, JANUARY. lebih DEKAT LAGI, CYRIL SIMPLY MAGIC ALL NEW SERIES PREMIERES ON JANUARY, 14th 2010, ANJING GUE MATI PAS NONTON IKLANNYA

tau maksudnya? oke, diperjelas, gue udah kehilangan episode cyril waktu di singapore kemaren (as i told you before in my recent las post) kan gue sedih, gue minta sama Allah supaya dibales sesuatu yg menyenangkan, udah dijawab sama Allah, dapet sesuatu hehehe, sekarang Allah bales lagi, ini dia kado ulang tahun dari Allah yg paling menyenangkan ---------> seumur hidup----->sumpah------------>

cyril.....main lagi......di axn...premierenya...TEPAT........PAS ULANGTAHUN gue.........*shocked*

oke, hembuskan nafas. lo tau, pas liat iklannya itu, gue gak bergidik. diam di tempat. sumpah beneran demi allah, gue gigitin jari. takutnya itu boohong. tapi itu iklan resmi, gue liat sendiri. masyaallah gue bener2 yang, ohmygod gue masih idup gak ya tanggal segitu, ITU ULANG TAHUN GUE. oke, mana lagi semuanya ALL NEW SERIES, di ulang, ALL NEW series, new obtacles, new trick, new look, new senyuman maut :DDDDD gak segitunya. tapi, gue beneran segitunya, semua yg gue tulis bedasarkan apa yg gue lakuin, demi Allah.

entah lo mau bilang gue lebay, gue apakek serah, yg jelas, gue.seneng.banget. ini kayanya bakalan jadi ulangtahun gue yg terbaik semenjak sebelumnya predikat ulang tahun terbaik jatuh pada saat umur gue 4tahun, dirayain waktu gue masih blm hidup di negara ini. gausah puitis. beneran kok.

beberapa menit setelah tayang iklan, gue kan shock, antara kaget, seneng, nyesek, gasabar, bingung, bego, cantik, imut, pinter, oke gak gitu. alahmdulillah gue bukan penderita asma maupun sinusitis. gue masalahnya udah nyesek sampai beberapa kali sesak nafas (kalau kelewat seneng biasanya gitu), kalau gue asma, mungkin plus plus mati kali ya. gue sumpah ganahan kalo udah seneng aduh maaf ya bikin lo keki (pasti) kalo baca bilang "ini sampah nyesel gue baca" oke oke i appreciate it makasih tapi gimana ini kan blog gue ya hak gue dem ajalu fufufuf gadeng canda.

setelah hampir 10menit dalam kebingungan, ada puput nyapa di bbm, alhamdulillah gue lgs bisa share ke dia ttg what happened barusan, abis itu ada dena jg di bbm (fyi dena yg nyemangatin gue biar gak sedih pas ninggalin episode cyril loh!!! thx anyway), yaudah conference dan gue heboh -___________- heboh hehe.

yaudahdeh, intinya begini,

cyril simply magic : all new series will premieres on January 14th 2010 jam 11, dont miss it!!

salam dari dila yg lagi kelewat seneng ampe lupa gue skrg lg dimana (serius)

lebay

salam, mrs.cyril takayama .


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)