hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosgapenting

Posted: Tuesday, December 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oke, ini quick updates. hari ini hari menyebalkan, kenapa? karena tiba2 ada orang nyapa bbm dan itu spammmmmmmmmmmmming sepanjang hari jadi orangnya itu2 aja, tp kerjaannya spamming chain message, dan itu pengen gue delete. tapi kasian. kita udah kenalan soalnya. tau gitu lo gue pites aja deh.

hari ini hari melelahkan. kenapa? karena kucing gue masuk mobil.

eh udahan ya emak gue mau make nih dadah

gue blg juga apa gapenting kan


(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. ocnu14 said...
  2. apa hubungannya melelahkan sama kucing lo masuk mobil??!? hahaha SPAAAAMMMMM!

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)