hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSENENG BANGET :DDD

Posted: Friday, December 18, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oke, demi Allah gak bermaksud nyombong gue beli ini itu ato gue ini itu tapi ini sekedar berbagi kebahagiaan aja abis gue bingung mau cerita ke siapa. ini postingannya bakal panjang bgt soalnya rangkuman seminggu gitu mana isinya nyenengin semua pula, alhamdulillah.


thanks to Allah, semuanya karena Allah. parah banget gue senengnya ampe gabisa makasih ke siapakek cm ke Allah. knp lu gasuka? yaudah CTRL+F sana. bohongdeng.


hari pertama, hari senin (14/12)


gajelas sih, tapi seneng aja. padahal gue gak ketemu tmana di lia, tapi seneng gajelas. ohya, karena, malemnya bokap gue sms udah mau take off dari jeddah entahlah seneng aja, mana dapet sesuatu hihi gajelas sih iya gapenting yaudah diem aja.


hari kedua, hari selasa (15/12)


guess what, OM NOFRI TANTE DES PULAAAANG :DDD hiihi itu dia yg bikin gue seneng banget yaAllaaaaaaaaaaaaaaaaah dari sekolah tuh gue udah heboh. dari sayangnya, gue sakit. jadikan gue sekolah dulu sampai jam 10an, awalnya gue gapunya temen, alias sendirian doang, hingga bertemu sekar ulfa vinska. yaudah kebetulan vinska bawa monopoli, nampaknya dia tau gue demen yaudah main aja HAAAAAAAHA gue utangnya banyak (tp gk lbh byk dr lo ya vins canda) trs punya aset banyak sekali gadeng itu takabur namanya (esesese religi), mana kalo lucky draw gue selalu dpt PAY ya gapernah lucku pool atau get yg gede2 gt. oke, abis itu pulang. gue kan sakit gt pusinkkk parah, mau tidur aja tp sama bunda gue gaboleh soalnya jam 1 lgs berangkat ke bandara (lotau mrk landing jam 4 ya!!!!) yaudahdeh gue sakit, tanpa toleransi lgs dibawa kabur ke meja makan disuruh makan, dipaksa ganti baju (gak mandi loh jorok kan), dan mereka kejam -,- udah gitu kan om om omom om dan beribu2 om alah lebay pokonya om om gue yg lain dateng ya seabrek ampe gue bingung sendiri abis itu udah pd ngumpul semua, nah ini dia bagian idiotnya, bingung pembagian mobil -_____- tau gitu ngapain bawa orang banyak,om. nah gue di si bleki, yg lain di tempatnya masing2, ternyata cm pakek 2 mobil. pas nyampe itu tuh udah jam 2an sialan lama bgt kan ngapain di banda lama2 gue gabetah. dengan alasan kepepet itulah gue sebel. yaudah akhirnya kita solat dulu di musholla bandara, lo tau gue keliling bandara dari ujung satu ke ujung yg berlawanan hanya utk solat -,,,,,- itu jauh.banget.bego. kan gue kira kita solatnya kilat taunya gue lupa kita membawa rombongan si-rajin-solat yg kalo solat 30menit sendiri -,- tapi terlanjur, gue ninggalin tas sm hp di mobil pula aduh stress gue takut kalo ada ygnelpon kek gmn kek kan gamungkin gue balik ke mobil sdgkn perjuangan kita ke musholla capeknya lebih capek dari sa'i (BOHONG). kan udah tuh, mana kakek gue nyasar dulu pula hadoh makin ribet mreka gak ngerti gue udah pusing apa.


lanjot. abis itu kan udah tuh di gate 2D, emirates jam 15.45. tulisannya sih udah landing, tp kita masih solat ya~~~ gue blg jg apa. kan takut kehilangan momen bertemu mama papa, gue jalan plg depan sendiri (confident mode) sambil berlari kecil ternyata nyasar -,- kurang goblok apa saya ini. setelah itu kan udah tuh nungguin. lama ..... (satu titik menggambarkan 20 menit). gue capek bok. hingga akhirnya ada sepasang (cie) mudamudi yg satu botak egila pas gue liat gue geli sendiri taugak haha udh gtkan bertemulah dgn mama papa abis itu makan dulu di restoran yg deket bandara itu apanamanya lupa lah, yg jelas keadannya masih sangat sangat ramai ada nenek kakek kakeklagi tante2 om2 dan PSA --> persatuan supir2 Anwar (marga kakek gue) nah itu kan rame bgt ya ditambah si hajj ini makin rame, satu restoran yg lagi kosong lgs penuh ama keluarga gue doang -,- abis itu kan solat maghrib disana jg sama satu keluarga berjamaah :') ih knpsih gue. abis itu main dulu disekitar bandara (gajelas) barudeh pulang, nah kan dimobil tuh penuh parah udah ada barang ini itu mana koper2 masih penuh pula fufufufu. nah pulang deh, pas nyampe rumah tuh jam 10an, dan lo tau bebenahnya sampe jam...........12 -,- tapi aku dapet banyak!!!!!! asiknya!

hari ketiga, rabu (16/12)

hari ini ga ada yg istimewa, i thought. cuma dateng ke sekolah, itupun dlm keadaan sakit. gapunya temen, yg lainnya lg tanding. yaudah kutelfon nisa dan dia bersedia dateng nemenin gue ;') haha gila lo dil ngerepotin bgt. maaf nisa.

hari keempat, kamis (17/12)

INI NIH GUE SENENG BANGET!!!!!!!!!!!!

kan penerimaan rapot....................................nah gue seneng banget nilainya sangat sangat lebih memuaskan :) gue kira bakal memuakkan(tanpa s). aaaaaaaaah seneng banget, ive got 4 sertificate dan 2 prfct scr fufufufufu seneng banget yaAllaah :"""D dan yang paling menyenangkan adalah --> 1/40:) hehe seneng yaAllah seneng bangetttttttttttt ehehehehe ampe sujud tuh gua

udah ah males ngetik hehe, pokoknya seminggu ini seneng paraaaaah hehe bye!


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)