hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ತೆತಂಗ್ಗ ಗುಎ, ಕುಅಳತ್ ದೊಂಗ್!

Posted: Friday, October 03, 2008 | : dhila mischa | hmm about

judulnya: TETANGGA GUE, KUALAT DONG!nih nih ada cerita lagi. ini tentang tetangga sebelah gue (lupa ya gambarnya?. nih gue kasih yg lebih bagus)
nah, disitu gue tulis rumah yg catnya norak (maaf bagi yg catnya kaya gitu) alias warna oren. itu emang paling mpret deh tetanggnya. siapa coba yg mau tetanggaan ama dia. idih cuih deh. ntuh orang ya, udah tiap hari nyusahiiiiiin aja tiap hari. aaaaaargh gue kesel deh booo!. udah badannya gendut-gendut, tak berotak pula. istilah kedokterannya sih badan gede otak tempe. asoooy gebooy. masaya katanya eh katanyaaa, kata si cantik reta (pembantu baik hati dan tidak sombong) ya.., katanya masa ada anak tetangga sebelah yang umurnya setara ama gue, katanya nyebeliiiin banget. bunyiin musik gede-gede, ketawa tiwi serasa nih gang milik dia. masanya ya, katanya tetangga sebelah itu bisa asik2 kaya gitu yang ternyata yg sebenarnya SAUDARA DARI PAK RT bukan pak RT yg di PPT. tapi RT di komplek gue. ah gila, asik nya jadi tetangga seenaknya. seenaknya gituya SEENAKNYA!. najis aaah!. masaya, setelah 13 tahun gue tinggal di rumah ini ga pernah ya tetangga depan, serong maupun gue sendiri yg namanya parkir didepan rumah gue. itu dilarang. lo bisa liat denahnya, rumah gue kan nyingkir sendiri, so, kalo mobil2 tetangga depan mau masuk, pasti ga bisa dong kaloo didepan rumah gue ada mobil jadi prosesnya agak sempit. (itulah alasan selama ini gue gapunya mobil kaya lo pada yg bagus2, gue cm punya seadanya kenapa? krn garasinya gamuat kali ya?).

jah si gentong monyet itu seenaknya masukin mobil di depan rumah gue. tetangga depan marah, otomatis yg punya rumah rumah juga marah. itulah awal dari kemarahan terhadap seorang yg matanya sejenis ama gue. APA? MAU NGATAIN LO ?. akhirnya, dengan segenap kemarahan dan nampaknya dia mengerti. dia memindahkan mobilnya didepan rumah ryan. uh-oh, nampaknya lebih teruk dari yg tadi. bukan cuma gue, tetangga gue, melainkan malaikan juga kesel kali. kalo di parkir mobilnya didepan rumah Ryan, gue mau markir mobil gue dimana? mana muat mobil gue diprkirin? mau diarak gitu apa?. bokap gue pulang, biasanya tetangga depan (rumah ryan) tau, kalo kite pada pulang, mobil yg mereka parkir didepan rumah Ryan, pasti pada dimundurin, karena gue mau mundur <= itulah bentuk solidaritas antar tetangga yg harmonis:). nahahah, begitu gue mau masuk garasi, si toples itu malah asyik2 dandan. bokap gue ya kesellah. masa ga ngerti juga sih kalo kita mau masukin mobil kedalem sedangkan mobilnya ngalangin?. udah gitu dia didalem malah masang bedak, lipstik udah kaya b***. astagfirullah. hahaha maaf kasar yep abis emang kesel sih. nah loh, lanjut ke cerita. sejuruh kemudian, dia masih ga nyadar. tapi, karena ade gue nunjukin tampang sinis ke dia, dia yg tadinya kaya badak ngamuk, berbah jadi tikus yg takut dipotong dan sok-sok muka melas dan akhirnya mundur. bokap gue yg kelamaan nunggu, akhirnya makin kesel dan marah. dia cepet2 nginjek gas, begitu udah parkir, dia langsung bunyiin klakson tanda kekesalan, terakhir, banting pintu. ngeliat tetangga sebelah mau masuk, dia teriak sekenceng2nya,

S A P I !!!!!

abis itu langsung masuk rumah. gue sempet liat ntuh expresi si emak, kaya tau gitu kalo dia baru aja disebutin marga barunya, SAPI. abis itu bokap gue ke kamar. but its not the end of story. masih ada lanjutannya.

sekitar jam5 lewat-an lah, nyokap gue bilang,
M: kak..ada perang dunia ke 10 kak.. (biasalah lebay on)
D: hah? siapa?
M: tetangga sebelah kak..
D: HAH? SAMA KITA?
M: bukan, sama tetangga sebelah
D: iya ama siapa?
M: ama tetangga sebelah mama bilang! (emang ya orang tua kalo ngomong suka ga jelas)
D: tetangga sebelah sama tetangga sebelah?
M: tetangga sebelah sama saudaranya.
D: wow
gue jalan ke pintu
M: jangan keluar!
D: ngintip doang sih masa ga boleh
M: jangan! gausah!
D: mama tau dari mana?
M: tadi ada bunyi banting-banting gitu. terus tadi nenek yg itu lari kerumah si'nci depan (rumah Ryan). saking kerasnya, si'ngkok depan aja ngintip dari tamannya. kayanya perang antar yg tadi papa katain sama yg punya rumah deh
D: idih seru tuh.

terus gue ngintip. emang, gue ngelit ntuh nenek2 lari kerumah Ryan. terus yg tadi bokap gue katain itu lari ke mobilnya. abis itu selang 15menitanlah, perang berakhir, tidak ada korban jiwa, nenek2 yg lari ke rumahnya Ryan (asal lo tau aja ya, mereka ga saling kenal. liat tuh betapa lancangnya nenek2 itu masuk ke rumah orang). selepas itu bokap gue bangun. gue mau nyeritain tapi agak takut.

berhubung bokap gue masih benci ama tetangga gue itu, maka
D: papa gatau sih. tadikan ada perang.
A: iya tetangga sebelah yang sapi itu
M: kalo dia berlindung ke rumah kita pas papa bangun
D: pasti papa udah siapin linggis kali buat bunuh tuh orang saking bencinya

buakakakakakakakakakakakakakak, yang salah, selalu sial. itulah motto gang gue saat ini. saking nyebelinnya tetangga sebelah itu, permainan kota-kotaan replikan buatan gue itu udah ga dimainin lagi karena mobilnya yg mengganggu dan menghancurkan sistem yg udh kita buat. hiks hiks. tapi setidaknya perang sore hari itu ternyata balasan yg setimpal. mungkin. laaah:)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)