hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosಪಾಗಿ-ಪಾಗಿ ಗುಎ ಉದ್ gila

Posted: Saturday, October 04, 2008 | : dhila mischa | hmm about

judulnya:: pagi2 gue udah gila.
yaiyalah gue gila. baru bangun ternyata jam 6 lewatan. padahal hari ini kan hari sabtu. ah busret. aaargh. karena dalam keadaan mengantuk seperti itu, gue ngibrit ke wc. taunya pas nyobe tidur, ga bisa. sumpe masih pagi hari sabtu libur masih bangun pagi aja kaya kuli. aargh, jadinya bangun pagi kan hari ini?. padahal targetnya bangun siang.

baru turun dari kamar udah disambut stress gue. ikan gue pada ngapung2. gue kita pada mati, sejurus udah gue siapin tuh air mata buaya tanda melepas ikan gue tersayang. ternyata listriknya mati. jah, emang yg paling kasian itu cuman gue. yg lain asik2an nonton tipi, tinggal gue ya yaya yg berjuang nyelametin ntuh ikan. gue masukin tangan gue ke dalem air. seger sih iya, tapi gue masih ngantuk udah gitu bohlam aquariumnya mati. njrit, gue musti pasang mata biar bisa ngambil ntuh oksigen yg mati biar direparasi sama tangan suci gue ini alah. jadinya, gue basah. padahal masih pagi gue males banget mandi. ah elaaah. udah basah, kena air aquarium+ngantuk= oksigen ikan gue bener lagi. tapi kerangnya dibuang gara2 bikin gue sial. itulah perjuangan gue pagi2. gila ga lo?. masih jam segini gue udah ketipak ketipuk nyari masalah. aaaaaaaaaaaa!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)