hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosdoo-fun!

Posted: Tuesday, October 07, 2008 | : dhila mischa | hmm about

enak ya? ENGGA.apasih gue. begindang ya judulnya, dufan. ga asik banget ya gue liburan cuma ke dufan. yah setidaknya iya dibanding tidak sama sekali. halah, disini (pas nulis gue lagi di ancol) cuma nginep doang. manalagi nyari kamar yang ZONK -__-. sempit pulak. gue timpuk2an ama nyokap gue yang isinya makanan semua alias gendut.
menyedihkan kalo tidur bareng mama. pasti dia yg nguasain tempat mentang2 gue langsing sendiri halah gila lu dhil. hahahah.

terusyah, sorenya ke dupan. abisnya yang deket cuma itu. yaudah gue ke dufan. mau ga mau. tapikan mending dari pada nggak sama sekali. huhu. kasian ya gue. cuma naik kora-kora, pontang2, poci2, ontang-anting, ombang-ambing, dan lain-lain. nyokap gue cuma satu, bianglala. huh dasar tua canda ma.

abis itu pulang deh. haha, setidaknya gue bisa jalan2 juga plus nginep daripada dirumah mulu. tapi tetep aja! sempit udah kaya apaan. ah gila gue aaah.

udah ya, sekarang mau jalan ke atlantis. daaa! see ya next post!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)