hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ಜಡಿಲಃ ತೆತಂಗ್ಗ ಯಂಗ್ ಬೈಕ್&ಮೆನ್ಯೇನಂಗ್ಕನ್!

Posted: Friday, October 03, 2008 | : dhila mischa | hmm about

maaf, maksud judulnya jadilah tetangga yg menyenangkan!. tapi sengaja gue translate-in ke hindi supaya orang orang luar bisa pada baca.. (apasih lu dhil ngaku2 banyak yang baca aja).

jadi, maksud dari segalanya adalah. jadi, gue punya tetangga baru tuh ya tuh mamtuh. gila, ga pernah keluar rumah sama sekali. biasanya ya biasa, gue kalo sore itu main sama tetangga depan rumah (pas nulis beginian gue inget kok umur gue berapa. tenang aja). yah mainnya gak mungkin main blah blah petak umpet, kejar-kejaran etc laaah. palin cuma bulutangkis, benteng, main sepeda keliling komplek, masuk ke rumah orang, main ps, chat (weleh gayalo dhil), udah ah segitu doang. ohya satulagi, ada yang ketinggalan! tapi sih yang ini yang terburuk juga. mau tau? tapi jgn bilang-bilang. main tol-tol an. ngerti ga?. jadi maksudnya, gue udah mencetak beberapa porsi uang mainan (kalo yang baca anaknya polisi, jangan bilang2 ama bokaplu yeah!). nah setelah itu gue bagiin ke tetangga gue. kan total anak-anak di gang gue itu ada..7. and you must know ya kalo gue itu yang paling keriput alias paling tua. jadi, gue bisa aja dianggep guru TK ama orang yg lewat didepan gang gue. setelah ntuh duit dibagi2, nanti ada posnya. kalo ga didepan rumahnya si susan, ya di rumah gue. tapi seringnya dirumah susan sih. karena gue ga mau dibilang masih anak2 (padahal iya), jadilah gue seorang tukang tol yang menggunakan uang tadi.
dengan kardus keyboard (organ) yang masih tersimpan di rumah gue, gue rasa itu cukup laah buat masukin badan slim kaya gue (ohya ngomong lu kaya gitu didepan SBY!)
langkah selanjutnya, kardusnya dibolongin seperlunya. masukin kursi kedalemnya, gue duduk di dalem, bawa meja kecil yang ditaro di paha. dimeja itu dikasih uang-uangan buatan gue yang menggunakan tinta cannon halah nyebut merek aja lu dhil mentang mentang sponsor. udah gitu siapin keyboard komputer yang diambil cuma-cuma dari rumah gue tanpa sepengetahuan nyonya. sedetik kemudian, permainan dimulai!.

anak-anak yg lain make sepeda keliling gang. begitu nyampe pos tol (posisi gue saat itu yg sedang malang2nya didalem kardus sempit demi nemenin anak2 angus itu main), mereka keluarin uang itu dan gue balikin lagi make uang yg ada di moneytool di dlm box itu. permainan itu maakin seru karena banyak yg punya ambisi untuk bikin kota kecil di gang itu. akhirnya dibangunlah pom bensin yg letaknya agak jauh dari pos tol tadi.oke, mari lihat peta jejadian gue yang gue buat dari jam 13.30 tadi sampe sekarang. semoga berguna. maaf agak bagus yaaah biasalah yang buat gimana gitu UDAHLAH APASIH!. kembali ke pembahasan.


bisa dimengertikan semuanya?. itulah mainan gue tiap hari sama para tetangga gue. nah, setelah beberapa hari bertahan ntuh [ermainan, gue bermaksud nambahin 'gadget' yg lain dari permaninan itu. diantaranya, ada tempat cuci. tempat cuci itu dijaga sama ade gue. bayarnya sudah ditentukan tapi dirahasiakan didepan umum (yaiyalah masa gue kasih tau ame lo pada. emngnya lo mau ikutan?). jadi ada aja anak yg mau nyuci sepeda mereka (atau disana diibilangnya sih kendaraan) dan ngeluarin uang. ada juga tempat berkebun. siapa yg bsia ngambil buah yg banyak dari pohon satu2nya yg berbuah di gang gue itu, dia dpt uang plg byk. ada bengkel juga buat betulin sepeda plus tempat istirahat. ada cafe juga, nama cafenya caronia coffeetea. haha, gue yg buat sih, jadi keren deh ahaha apasih. terus, ada hotel paling megah di kota itu. namanya gazzotoa hotel&resort. liat kan di gambarnya hotel itu agak masuk di wilayah rumah gue?. nah, itu dia. yg mau masuk kamar itu haus kerja, sering2 kerja dan buat nginep hotel itu sekali aja butuh ngeluarin seluruh duit yg ditabungnya berapapun itu. di hotel itu isinya tempat tidur dari karpet (gue), plus bantal (gue), ditamah payung =ibarat atap. yah, namanya juga main di taman, make sarung(gue), kipas angin (gue). pkoknya semua yg ada di hotel itu berasal dari rumah gue (yayalah secara ntuh kota gue yg buat). jadi, gang sempit yg awalnya ga ada apa2apanya itu, berubah menjadi segelintir kota yg menyenangkan. awalnya gue ogah2an main disana. tapi, lama2 ini awal karir kita. daripada gue jauh2 mulai karir di Kidzania, mending dirumah gue aja gratisan. walaupun fasilitas sarana dan prasarananya ga menudukung sih ya haha.

jadi, siapa yg mau kerumah gue sekarang?

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. gila seru dhil

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)