hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

LASKAR PELANGI

Posted: Sunday, October 05, 2008 | : dhila mischa | hmm about



"Laskar pelangi..takkan terikat waktu..
menarilah dan terus tertawa.. walau dunia tak seindah surga..bersyukurlah pada yang kuasa..cinta kita di Dunia..(oh) selamanya..


haha, kalo gue yang nyanyiin pasti keren. hualah ngomong lu sana dhi. AKHIRNYA.. masayaaaa.. akhirnya gue nonton laskar pelangi dooooongs!. bangga lu dhi. iyapp yap, tapi ade gue untung mak. dia ikutan nonton lagi pas gue nonton. akhirnya skor jadi 2-1 buat ade gue-gue untuk nonton LASKAR PELANGI.
akhirnya kita ke PIM mau nonton. udah muter2 PIM1-2 nggak ada tiket. soalnya mau buka puasa, eh adanya tikt jam 4. mamtuh. yaudah, kita pulang dengan kecewing karena ga dapet tiket.


kita mau pergi buat nyari tiket buat nonton laskar pelangi. karena takut kejauhan, dan ga bakal dapet tiket lagi, kita mau nonton di Bekasi aja. itu looh, di mall paling tenar se Indonesia, apalagi kalo bukan GIANT. halah mak, kenapa pulak kito nonton disitu. akhirnya, gue nonton. gilaa, rame bener. isinya orang orang yang -___- zonk. bete aaah. tapi gapapa demi nonton ntuh film. yang lebih ngagetin lagi, orang2 pada nunggu ntuh pintu Studio sambil duduk lesehan. ada beberapa yang photo2 di depan pintu studio. ckck zz. laaay laaay.
pas pintu dibuka, gue belum bisa menghilangkan kebebasan gue. taunya nyyokap gue milih tempat yang ZONK banget. gila, kalo lo pada nonton mungkin ngeliat ke layar antara 90 derajat atau paling kecil 75 dearjat. nah gue? 90 DERAJAT KE KIRI!. nnngh. selesai nonton, leher gue noh sakit. mata gue bisa aja jereng. buseet. pertamanya gue gak ngerti ntuh film gara2 gue ngeliatnya udah dari paling bawah, paling kiri lagi.


gue nonton LASKAR PELANGI LAGI!. lagi lhoo lagi!!. tapi pas idul fitri. emang,keluarga gue isinya gila semua. masa id.fitri malah nonton2. akhirnya gue nonton sama orang2 cinaa. didalem bioskop, cuma gue,nyokap,ade,bokap sama om gue. udah gitu doang. ditambah orang pacaran. yang ini lebih asikk soalnya gue bener2 ditengah duduknya. barudeh ue ngerti maksud tuh film. dan gue juga nangis (bego, udh 2x nonton baru nagis sekarang). hahaha

setidaknya itu dia perjuangan gue nonton. huahua

NB: maaf byk tulisan ancur. males ketik ulang

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)