hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

Mythbusters - built team

Posted: Tuesday, October 07, 2008 | : dhila mischa | hmm about


demen gue nih. tontonan gue sekarang ini. bukan ultraman lagi dong (MASA IYA?). enggak lah, ultraman masih dong dong. hahaha. tapi dijamin ini seru paling seru. cuma ada di Discovery Channel setiap jam 11 pagi, 9 malem. setiap hari Rabu (doang?)
mkoknya seru! gue demen nonton ginian. menambah ilmu aahalah. jadi, mereka mendengar mitos (ini buka variety show yg serem2 gitu. tapi mitos kayak, 'bisakan Lumba2 menghalangi Hiu untuk menangkap mangsanya?'=> jawabannya iya')serukan?)

cast:
Jamie Hyneman ( orang yg ada misainya)
Adam Savage (yg pake kacamata)
Kari Byron (cewek)
Grant Imahara; dont you think that you're cool, guys? (yg mukanya jejepangan)
Tory Belleci

Sign:
"between them, they're already Busted a myth over 30 years. but, who are the MythBusters?"
"Adam Savage" => "that's what i'm talking about!"
"Jamie Hyneman"=> "oh, that was an Explosion?" (tampang Innocent udah tau abis ledakin babi)
"between them 30 years experience..."
"joiining them"
"Grant Imahara" => "go and get them boy!"
"tory Belleci" => "Science is fun"
"and Kari Byrin" => "oh, i'm just like a pinata"

-cover head. cover photos: adam&jamie

gue paling suka pas percobaan balon dari metal (padahal actually i never seen it before) aduh rada bego sih tapi yasudahlah, tapi itu setidaknya bagus.

updated: Friday Oct 17 2008
Konnichiwa!. hehe, maaf lama gak ngeblog. males sih abisnya haha. oke lanjut, gue mau ngebahas salah satu episode Mythbusters; Metal Baloon. bagus deh, gue suka gila.
"adam, what is the myth?" jamie asked.
"okay, so ...." Adam answering it by an idiots profile.
jadi gini, Adam&Jamie mencoba untuk membuat balon dari alumunium (di tittle-nya, tulisannya bukan alumunium sih, maklumlah namanya juga bahasa malaysia. tulisannya 'plumbum'). jadi, mereka mau ngebuat zeplin sari ALUMUNIUM.

"okay, i know the answer" jamie said
"don't tell it now, save it and we will make it busted" adam replied
mampukah mereka mem-busted-kan mitos itu?. balon terbang dibuat dari alumunium? waht the crazy hack is that? hahaha.

jangan anggap remeh..
eh udah dulu ya, mau nonton mythbusters dulu. daaah!

updated Friday October 24 2008
heyaaa. kembali lagi. tapi kali ini gue lagi sial. aaargh! najes. masaya katanya, astro mati. eh taunya beneran. arhg. jadi maaf yah jarang ngasih penjelasan ttg myhtbusters lagi.

gue kurang suka sama mythbusters yang sekarang. soalnya anggota mythbusters dibagi menajdi 2 team. gue lebih seneng kalo mereka digabungin. jadi, lebih dapet chemistrynya. haha apasih geje. misalnya, waktu episode 'Burung Merpati bisa mengangkat sebuah truk', omongan naratornya aja sampe,
mereka akan meminjam GRANT sebagai alat pacuan. lah, GRANT itu kan anggota mythbusters juga. ngapain dipinjem segala? hahahahah?

sudah dulu ya, mau bikin pr daagh!

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)